gadis manis selingkuhan

halo apa kabar?
baik kan? syukur alhamdulillah.
bagaimana kabar lelaki yang dulu kamu pilih?
iya itu lo lelaki yang kamu rebut dariku,, oh bukan sih. dia bukan barang.
tepatnya lelaki yang kamu uji cintanya, dan ternyata cemen.
bahagia gak? sepertinya tidak.


cuma mau bilang,, selamat.
selamat merasakan apa yang dulu aku rasakan.
nyamaaan sekali bukan.
dibuang ketika sayang.
pastinya kamu sudah mempersiapkan diri.
kan kamu sendiri yang masuk kelubang ini.
kamu sendiri yang membiarkan dirimu menjadi selingkuhan.
kamu dahulu kan yang tertawa diatas tangisku? menertawakanku.
hey...
apa ya, aku juga bingung.
aku sudah pernah kan mohon sama kamu untuk merelakan dia, tapi kamu anggap aku bohong dan bahkan kamu mengkhianati aku.
sekarang? aku ingin prihatin saja rasanya malas.
lelaki yang dulu kamu perjuangin, apa sekarang memperjuangkan kamu?
sadar dong ya kalo kamu sekarang juga diduakan?
kamu lo yang dijadikan alasan oleh dia meninggalkanku.
baginya kamu lebih baik, lebih cantik.
hahahaha
aku menghargai diriku sendiri untuk mendapatkan kebahagiaan.
aku menghargai diriku untuk tetap berharga.
dengan tidak mengambil lelaki MILIK orang.
bagaimana kamu sekarang?
sakit kan menerima kenyataan kamu bukan satu-satunya.
lelakimu itu ternyata menyimpan hati yang lain.
harusnya kamu paham, lelaki yang pernah selingkuh, dia akan mengulangi perbuatannya.
selamat.
selamat menikmati karma mu hai gadis cantik.
Maka biar aku tertawa, tertawa untuk karma yang hadir pada selingkuhan.
aku bahagia.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon