Minggu, 30 Desember 2012

MimpiKu Cokelat,,

Hai CoKeLat..
pernah punya mimpi gak? Mimpi yang bukan cuma bunga tidur lohh ya..
mimpi yang benar bikin kamu termotivasi,,
ada gak? kalau aku sih ada..
Sejak SMP aku punya mimpi,, mimpi apa coba?
bukan jadi presiden seperti kebanyakan anak,
mimpiku dulu itu aku ingin banget buat sebuah buku,,
sejak SD aku sudah suka menulis cerpen,,
tapi gak tau kenapa semua cerpenku itu gak ada endingnya.. huhuhu

AlmamaterKu.. :'(

Horay,.. saat yang aku tunggu tunggu tiba..
waktunya pembagian almamater.. huhuhu
kebayang kan giman rasanya punya almamater? udah bisa berbangga hati berow..
Aku udah diterima jadi mahasiswa UNAIR,,.
(emang selama ini mahasiswa gaib apa ya? hahaha)
Syiaaat langsung aku mendapat almamater.. :)
gak deh ya,, antri dulu donk pastinya,,..
bisa di hajar massa aku, di bakar, di sate..
huhuhu dikira aku kambing kali ya..
Girang banget deh aku dapat almamater.. eeeehhh ternyata..
apa hayo? coba tebak?

Lidah itu Belati

Ahik judulnya kok serem gini ya??
Iya memang aku buat begitu,, ya skedar untuk ingetin aja sih betapa tajamnya lidah itu...
Pasti pernah denger donk arti dari lidah tak bertulang??
ya,, lidah itu tak bertulang, klo lidah bertulang, coba bayangin tyap kmu ngomong atau makan,,
trus kmu salah gerak, patah deh tu tulang lidah.. repot banget kan?
Tuh itulah kebesaran dari Allah SWT..

Sabtu, 22 Desember 2012

efek 5 cm

tarraaa ichtyo kelar.. setelah berpusing-pusing ria menghadapi praktikum ichtyiologi (oke lebeh deh),, planning refreshing bentar dijalankan..
disaat waktu yang ditentukan,, berangkatlah kami ber4 ke tempat refreshing.. :)
kok ber4? karena kalo berlima spedanya gak cukup.. hahaha
tujuan kali ini adalah delta surabaya, mau nonton gitu..
ceileee,, gaya deh pake  nonton bioskop segala biasanya juga nonton topeng monyet..
oke finish, sampe tempat juga stelah nyasar kesana kemari..

be your self

gak terasa uda jam stengah 2 pagi.. dan aku masih betah menatap layar laptop.. -_-
kyag lagi ngerjain tugas aja deh.. huhuhu
eh tapi ini juga lagi ngerjain tugas kok, tugas ngeluarin beban di otak..
hehehe
oke fine langsung masuk ketopik utama ya??
i have someone, not specially, but ya gak gimana gimana sih..
jujur jujur saja,, aku gak suka dan gak respect sama orang yang palsu..
palsu disini maksudnya tuh dibuat-buat..
dia gak bisa relaks saat bersamaku,, (weiits maksudnya dlam konteks berteman)
sebulan terakhir ini, tingkahnya semakin aneh..

Galau

Kok galau sih? Udah dipenghujung 2012 masih aja galau gitu?
wauu jangan salah.. bukan karena aku lagi galau loo.. (setiap hari galau sih.. :'( )
entah kenapa galau akhir- akhir ini. (sejak dahula kaleee)
oke sebenarnya postingan ini uda aku buat dari kemaren, tapi masih ku simpen di draft aja..
maunya sih cuma hal-hal kmaren aja yang aku tulis..
tapi ternyta, ada banyak hal yang bisa bikin kita galau..
oke cuss ke cerita pertama..
tau donk kan ya,, hp lucak uda dapat pengganti,.. seneng donk pastinya, secara kan ini impianku dari setuan eh setaun yang lalu..
Uda kamu bahas kan din, dipostingan sbelumnya?
hehehe

Rabu, 19 Desember 2012

Make Your Dream

Entah kenapa lagi pengen ngulas tentang ini..
Simpel sih sebenernya.. Kalo gak punya mimpi, kamu cuma robot..
bukan berarti mimpi itu yang tuinggi banget sampai akhirnya mimpi itu cuma nggantung gak bisa kamu raih..
Mengutip dari kata pak menteriku di BEM, "seorang organisator itu harus memiliki mimpi".
kenapa coba harus mimpi? kenapa bukan tekad,?
karena mimpi itu awal dari segalanya..

Kuliah Apa Gak??

Oke fine kali ini judulnya aneh.. Kuliah donk haruse kalau ada kesempatan...
ya kaan? tapi bukan ini poin yang ku maksud..
Ini hari kamis, seharusnya ada mata kuliah  DDA dan PIP donk..
tapi entah mengapa jadwal hari ini ambigu banget.. kuliah gak kuliah gak?
yang kosong yang mana? yang ada kuliah yang mana?
waks.. :'( nyebelin karena aku bingung.. huhuhu
sampe jam segini aku belum mandi.. ya sekarang jam 7. 15. kuliah masuk jam 7.30..
aku oll donk ya karena HP yang rusak sudah dapat pengganti tapi tetap aja gak punya no teman-teman..

Selasa, 18 Desember 2012

Susah Berorganisasi

Judulnya kok sangar begini ya? membuat aku merinding saat menulisnya..
Kenapa juga aku memilih judul ini? Apa maknanya? apa ini keluhan?
No,, bukan semacam keluhan tapi sekedar ngeshare kyag gimana sih berorganisasi itu?
yuup baru sebulan kuliah aku udah magang di BEM UA. Wooow keren kan? hehehe
it's not easy.. meski saat SMA dulu aku masuk OSIS lewat koneksi dalam, tapi bukan berarti sekarang akupun masuk lewat koneksi.. ada semacam tantangan tersendiri di hatiku untuk melakukannya..
aku bisa,, ya aku bisa..
heumht.. heran memang, padahal saat interview aku hanya menjawab asal-asalan.. tapi entah bagaimana aku masuk kedalamnya.. yuppie aku diterima..

Aku Benci Rabu

minggu lalu, hari rabu tanggal 12 desember 2012 itu hari terburukku. serius.. dari pagi semua membuat kesal.. aku malas bawa sepeda untuk kuliah, jadi deh aku nebeng (tau kan nebeng?) temen ke kampus,. dia cowok, mau gimana lagi? yang mau nebengin cuma cowok.. smpai gerbang FKH, aku turun karena ada temen2ku.. si temenku ini malu,. okelah sebagai penebeng yang pengertian aku nurut aja..kuliah pertama itu praktikum planktonologi.. wauuu sebagai PJ yang baik, aku datang sebelum dosen datang, membantu dosen menyiapkan materi praktikum.. eiits,, aku bukan asdos loo ya (amiiin jadi asdos) tapi masih PJ.. penanggung jawab gitu.. oke balik lagi..
selesai menyiapkan alat dan materi, dosen uda masuk keruang praktikum, dengan tampang tak berdosa, tak ada anak yang masuk untuk praktikum.!!kebayang donk gimana malunya aku sama dosen?
 

Blog Template by BloggerCandy.com