KisahKisah

Selamat datang,,
mau cuapcuap dikit boleeh kan yaa,, jadi gini, aku bikin laman ini tu awalnya mau bantuin situsitu yang pengen mudah cari cerita kisah dongeng dan sebagainya. ya biar gak nge-scroolling terlalu banyak, dan supaya kamukalian langsung tau ada apa aja sih cerpennya?
tapi,, apa mau dikata, karena aku gak pinter nge-Blog, setelah seminggu semedi didepan laptop, daaaaan gagal total temanteman. hehe :) maaf ya,,
yaa, karena kepalang tanggung, niat uda mantap,, jadinya gini aja ya,,
I'm Your Secret
 

Blog Template by BloggerCandy.com