this is the real me

oh hebat betul Anda tuan.

bukan bukan,, makian saya itu bukan untuk menunjukkan perasaan kecewa saya,.
kecewa??
alah kecewa untuk apa?
sedari awal saya sudah mengetahui niat Anda,,
sudah terbaca jelas.
oh tuan,, saya ini bukan perempuan polos seperti yang Anda kira.
mulut saya keras? kasar? frontal?
sudah dari dulu tuan. Anda saja yang menyimpulkan saya ini perempuan polos.
bukan maksud hati menutupi,, buat apa?
tak perlu, tak penting.


alah tuan, mungkin jika dikata tentang keras nya hidup, usia saya kalah, pengalaman? hahaha
silahkan tanya saya bagaimana rasanya berkumpul dengan si kasar, si jahat, si penipu, si pendusta.
bagaimana rasanya? ya dibuat pelajaran saja.
oh ya tuan,, sudah puas tertawa belum?
saya sudah dari dulu tertawa sih tuan.
kenapa? jadi gini lo tuan, mungkin tuan tau segalanya tentang saya, tentang depot ibu saya, tentang mantan saya si yusqi.
tapi yang tidak tuan tau tentang saya adalah diri saya yang sebenarnya.
yang tau saya hanya diri saya. tentang imajinasi yang terlampau Tinggi, dan sering saya tuliskan.
saya tertawa sejak awal, bukan atas perhatian Anda, tapi kemampuan Anda stalking kehidupan saya,.
saya akui itu cukup keren.
saya harus belajar trik itu.
hey tuan,, saya ini bukan gadis abg yang gampang luluh.
sudah lewat masa itu.
lantas kenapa sikap saya seolah saya menikmati kehadiran Anda?
bukan sih, biasa saja.
saya hanya menganggap seperti mainan baru, bukankah Anda juga menganggap saya seperti itu?
beda nya kita apa?
bedaaa.
saya gak pernah melukai perasaan pasangan saya dengan tidak mengakui kehadiran dirinya.
cari yang serius? hahaha saya mulai tertawa sejak kalimat ini.
saya itu sudah muak tuan dengan gombalan macam ini.
teman banyak, keluar dengan banyak orang, siapa peduli?
saya tidak mempermasalahkan itu.
toh saya sendiri juga memilih untuk bebas.
bebas berjumpa dengan siapapun, kemanapun.
tapi sekali lagi, saya tak pernah sekalipun tak mengakui kekasih saya.
never.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon