Susah Berorganisasi

Judulnya kok sangar begini ya? membuat aku merinding saat menulisnya..
Kenapa juga aku memilih judul ini? Apa maknanya? apa ini keluhan?
No,, bukan semacam keluhan tapi sekedar ngeshare kyag gimana sih berorganisasi itu?
yuup baru sebulan kuliah aku udah magang di BEM UA. Wooow keren kan? hehehe
it's not easy.. meski saat SMA dulu aku masuk OSIS lewat koneksi dalam, tapi bukan berarti sekarang akupun masuk lewat koneksi.. ada semacam tantangan tersendiri di hatiku untuk melakukannya..
aku bisa,, ya aku bisa..
heumht.. heran memang, padahal saat interview aku hanya menjawab asal-asalan.. tapi entah bagaimana aku masuk kedalamnya.. yuppie aku diterima..

Pagi tadi mas Eko mengajakku untuk datang di mentoring SKI Organisasi..
Jujur aku tak mengerti sama sekali tentang mentoring apa sih ini? kenapa juga aku diajak?
padahal aku sama skali gak aktif di SKI..
Pertemuan pertama memberi kesan pertama.. Pada nanya kan gimana kesanku??
kesanku itu,, "Apa maksud ini coba?"
oke pertama kita perkenalan dulu donk otomatis.. ya kaaan.
kan kata mas eko, tak kenal maka tak sayang.. hehehe
oke my name dina ningrum, please call my name dina. hehehe
my born is 22 februari 1994..
widih... sombong banget kan aku?? pake basa inggris segala..
gak deh, aku tadi perkenalan gak pake basa inggris..
basa jawa medok.. hahaha
and then, mas eko tanya, kenapa dan bla bla bla.. biasalah sharing2..
waks.... someone datang.. nyebelin banget pokoknya..
awalnya kita serius becanda,berikutnya aku bad mood. gak usah disebutinlah kenapa aku badmood segala..gak penting buanget..
di akhir cerita,, wkwkwk kayag apa aja..
mas eko tanya, apa harapanku untuk SKI ini.. final untuk menthoring pertemuan pertama..
hihihi
harapanku sih simpel aja ya.. selama ini aku tau SKI dengan BEM itu entah kenapa gak pernah bisa nyatu.. kenapa coba? alasannya sih karena multikultur itu baik bro.. hehehe
tapi kan kenapa bentrok? ya semoga kedepanya bisa bersatu lah..
oke mulai melenceng dari topik awal.. topik awalku kan tentang organisasi yaa? bukan tentang mentoring? hehehe
organisasi yang kuikuti sekarang benar-benar berbeda..
aku memang masih menjadi staf bawah, tapi aku belajar banyak hal,,.
aku belajar memanajemen waktu, mengatur orang secara halus..
susah senang saat mengikuti organisasi itu kan something seh?
harusnya dinikmati, kapan lagi coba?
bukannya malah mengeluh gak karuan.. mengoceh kesana kemari dengan betapa susah dan beratnya..
kalau kamu mengeluh, apa itu membantu? nothing..
nikmati saja yang ada..

2 Ocehan:

  1. Menurutku sih ikut atau enggaknya itu gak perlu difikirkan bukan masalah besar, toh kalo memang bener2 gak sreg tinggal keluar secara baik2, yg pentingkan pengalaman untuk berorganisasi yang kadang susah, senang, berselisih paham, kekompakan, pasti akan terjadi.

    BalasHapus
  2. oke sip.. seandainya dia tau hal itu, gak ada yang maksa dia untuk ikut kan? kalau gak sreg tinggal keluar.. masalah susah, itu namanya proses..

    BalasHapus

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon