Kuliah Apa Gak??

Oke fine kali ini judulnya aneh.. Kuliah donk haruse kalau ada kesempatan...
ya kaan? tapi bukan ini poin yang ku maksud..
Ini hari kamis, seharusnya ada mata kuliah  DDA dan PIP donk..
tapi entah mengapa jadwal hari ini ambigu banget.. kuliah gak kuliah gak?
yang kosong yang mana? yang ada kuliah yang mana?
waks.. :'( nyebelin karena aku bingung.. huhuhu
sampe jam segini aku belum mandi.. ya sekarang jam 7. 15. kuliah masuk jam 7.30..
aku oll donk ya karena HP yang rusak sudah dapat pengganti tapi tetap aja gak punya no teman-teman..

eeh gak taunya yang lain juga sama aja lagi di PHPin sama jam kuliah..
mau gak kuliah itu gimana rasanya..
ya maklum anak kelewat rajin gini.. hahaha
kalo rajin kenapa gak mandi? kenapa justru ngeblog?
karena aku lagi keranjingan nulis. hehehe
meski tulisanku geje.. :p
smalem ada temen sma mampir kesini, katanya isinya labil..
huuuu bodo mamat (kalo bodo amat, brarti yang bodo aku donk:p)
oke please jangan melenceng dari topik awal. kuliah gak? kalo kuliah takut di PHPin dosen.
bentar bentar, sepertinya aku kemarin lupa belum minta softcopy  materi Planktonologi..
yess brarti aku harus ngampus dan cari pak amin untuk minta materi...
walah,, semoga pak amin gak sibuk..
kenapa aku gak minta kemarin aja saat matkul Planktonologi?
karena laptop yang di pake itu laptop someone.. aku  males beut..
mungkin aja kan tuh laptop mengandung virus-virus mematikan yang akhirnya ngebuat flashdiskku rusak!!
kalo aku masukin ke laptopku, ntar laptopku donk yang rusak.. kalo laptopku rusak,, gak bisa nulis lagi donk?
huhuuhu
waiittt ngoceh mu;u? kapan mandi? sekarang cuusss mandi trus siap2 ngampus..

4 Ocehan:

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon