aku harap

aku sering berharap keajaiban dari Tuhan..
tapi apa yang bisa aku harapkan? Sedang aku penuh dengan dosa.
apa yang diharapkan oleh pendosa ini.


dalam setiap pandangan mata, kenangan tentang mu selalu menghantui.
aku tak memahami.
bagaimana caraku bertahan  dalam dengkinya hati.
pada keadaan yang seringkali memojokkan.
tolong.
keajaiban itu datang lah.
dalam wujud maaf darimu.
dalam wujud penerimaan darimu.
sering aku takut, aku tak termaafkan.
mengingat betapa keras kepala dirimu.
menyadari kesalahnku yang besar itu.
aku juga bertanya, bagaimana dirimu disana.
mengingat diriku kah?
jika boleh aku memohon, hadirmu dan penerimaan darimu saja sudah cukup.
biar yang lain kuusahakan sendiri.
aku lelah, lelah berharap dirimu memaafkanku.
maaf.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon