hai

hai kekasih yang pernah singgah..
bagaimana kabar disana? sudahkah kamu melihat hujan yang turun? samakah dengan disini?
hai kekasih,, aku tak meminta kamu mengerti selalu,, sekali saja pandang kearah langit.
aku merindukanmu.
tergambar jelas dalam benakku kenangan manis kita.
hai kekasih,, coba jelaskan
mengapa kamu begitu istimewa meski kebersamaan kita begitu singkat
hai kasih,, aku ternyata begitu menyayangimu..
lebih dari yang aku sadari selama ini.
coba jelaskan dan katakan kepadaku..
mengapa harus sayang ketika semua berakhir.
bolehkah aku memanggilmu sayang sekali lagi?
mengulang semua tawa kita yang tak bisa kulupa..
sayang,, aku merindukanmu.
haruskah aku memaki keadaan sekali lagi?
begitu membuat luka ketika aku begitu bahagia.
kekasihku.. penguatku..
bagaimana kabarmu? aku tak sebaik ketika bersamamu.
ada begitu banyak lubang yang aku buat.
lubang yang harusnya kamu isi, kamu tutup dengan semua kasih sayangmu.
apakah aku tak cukup mampu menggantikan dia? sampai kamu tak bisa mempertahankan diriku?
bukankah kita yang lebih tau pedihnya ditinggalkan
bukankah luka yang lebih dulu kita alami cukup menjadi pelajaran?
lantas mengapa kita saling menyakiti?
mengapa keegoisan kita begitu menyesakkan ruang hati?
sayang,, tatap mataku!!
katakan sejujurnya isi hatimu. masih ada aku atau tidak?
jika tidak,, mengapa kamu masih menetap disegala ruang hatiku?
apakah aku tak cukup hebat untuk berada disampingmu?

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon