flashmob uda gak jaman?

gini lo kita gak nyari jaman apa gak, uptodate apa gak. kita nyari bareng-barengnya.
kita nyari kebersamaannya. okelah aku dasar nya individualis banget, susah berbaur dengan orang baru, tapi. aku gak apatis.
gak langsung ngejudge aktivitas ini sebagai bentuk ke alay an.
aku lyat ini sebagai bentuk keseruan, kebersamaan, kegilaan yang nanti nya bakal aku kangen in selepas kuliah.
mungkin aku jarang ikut latian buat flashmob ini, tapi aku usahain buat selalu ikut ngeramein keseruan ini.
bagiku ini menyenangkan.


tapi sekali lagi, ini bagiku. bagimu? urusanmu.
silahkan menyebutnya alay, karena kamu gak bisa menemukan keseruan didalamnya.
serunya dimana sih?
dari liat temen yang salah gerakan, liat temen ketawa bahagia.
karena bahagia itu gak selalu tampak.
jujur. hal seperti ini gak akan bisa kamu beli dengan uang.
mungkin bisa, tapi gak akan kamu temukan ketulusan didalamnya.
kita gak perlu hafal gerakan kok.
kalo hafal justru keliatan sudah di setting.
iya flashmob emang settingan, tapi lebih seru kalo lyat beberapa orang sangat hafal, sedang yang lainnya mengikuti.
gunanya apa?
gunanya biar orang sekitar yang lyat jadi tertarik dan pgen ikut nari.
orang sekitar jadi bahagia kan.
hualooo kita masih muda, umur belum terlalu tua untuk merasa malu melakukan hal seperti ini.
bukankah lebih asyik ketika nanti tua, kita bisa mengingat hal konyol seperti ini?
bayarin deh, sore-sore sambil minum teh duduk diteras, kemudian flashback masa muda inget pernah flashmob kayak gini.
bahagia kan pasti??
sekali lagi, bahagia itu kita yang bikin.
bukan nya punya teman konyol yang bikin ketawa lebih asik dari pada temen serius yang bikin surem muka?

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon