kok bisa sahabatan sama cowok?

judulnya aneh ya?
-gak takut jatuh cinta sama sahabat sendiri?-
mau aku bagi cerita gak sih, kenapa kok aku punya sahabat cowok?
aku gak takut buat jatuh cinta sama sahabat cowok, la gimana mau takut kalau dari awal mulai aja karena aku suka dia? hehehe

jadi gini, entah kenapa ya aku tu kadang berani gitu deket sama orang yang aku suka (jomblo pastinya), nah entah kenapa juga aku sama dia itu ujung-ujungnya cuma dapat titel 'teman aja ya'.
kita asik aja gitu becanda bareng, kadang jalan bareng juga. gak tau juga sih apa cuma aku yang suka atau dia suka juga. tapi memang gak ada yang ngungkapin.
lambat laun perasaan itu menguap gitu aja. rasa suka ku uda jadi biasa.
ngeliat dia jalan sama cewek lain juga gak ada tuh rasa iri. oke pengen berbagi cerita aja siapa aja sahabat cowokku, dengan inisial aja ya,, hehehe privasi sis..
sahabatku yang pertama ini EGR, kita deket dari kelas 8 SMP, sekelas, duduk deketan, sering ngegodain aku. uda dong ya aku jadi suka sama dia (seetdah din, gampang bener jadi suka??). disini EGR ini uda punya pacar, ya masak iya aku nekat? gak lah. aku cuma temenan sama dia. satu waktu EGR ini putus sama pacarnya, dan tahulah aku EGR juga ada rasa suka sama aku. :) seneng dong cinderella pastinya,, tapi kalian tau apa? hahaha EGR gak pernah nembak cinderella, kan syedih :'(.
pernah sih satu waktu EGR mau nembak, eh aku yang gugup, giliran aku brani, EGR yang gugup. gitu teruslah sampe naik kelas 9. namanya orang deket, sekelas, ya pasti pada nge-ciyee-in lah temen-temen. sampai guru-guru pun pada nge-ciye-in kita. misal 'din, E dimana?', lah mana aku tau?. pokoknya kita itu deket bangetlah ya,, eh satu waktu aku denger gosip dia balikan sama mantannya,, hancur hati cinderella :D. tapi ya sudahlah,, kita tetep jadi temen baik, sampe kita lulus SMP, pokoknya kalau curhat ya sama EGR.

sahabat yang kedua inisialnya AM, temenku SMP beda kelas. dia itu ditaksir temenku, eh gak lama aku naksir juga. lah aku gak mungkin dong terang-terangan bilang ketemenku? teman makan teman cyin.. ketika temanku itu udah punya pacar, gak tau gimana caranya aku bisa punya kontaknya AM. hahaha emang dasar akunya bandel, aku hubungi duluan, kita ngobrol dan nyambung. sama-sama penyuka harry potter. :) meski uda nyambung, AM juga tau aku suka dia, apesnya AM suka temen sekelasnya. patah hati? berkali-kali tiap AM cerita tentang cewek yang ditaksirnya itu. :'( ya udalah ya,, aku mulai terbiasa. AM sering nyanyi lagu buat aku, bahkan AM ngapelin aku kerumah (oke cuma depan rumah) sma temen-temennya, jarak rumah kita jauh lo... la kayak sumber-kartini, unair kampus b-kampus c gitu. melting? oh tiap hari.. gimana gak melting kalo digenjrengin gitar tiap telponan. tapi ya gitu. we justt friend, no more. sampai kelar SMP, kita masuk SMA yang berbeda, nah disini kan aku mulai punya pacar si MFY. satu saat AM bilang dia suka aku. kan bangkeeee... ya sudahlah, kita tetep berteman sampai kelas pertengahan 3 SMA.. dan bye kemudian kita hilang kontak sibuk sama pacar masing-masing..

sahabat ketiga ini berbeda dari yang udah-udah. karena kita mulai dari tanpa perasaan, kemudian dekat menjadi sahabat. :D serius aku gak pernah punya rasa lebih kedia, pun begitu sebaliknya. nah inisialnya IDP, bukan Indah Dewi Pertiwi lo ya,, hahaha dan ya aku berharap kita tetep bisa sahabatan hingga nanti kita punya keluarga masing-masing. tanpa ada cemburu-cemburuan.

sudah itu aja? ehm gak pengen berhenti sampai sinilah, maunya punya sahabat yang banyak.
kalo kamu tanya aku, kenapa suka sahabatan sama cowok? karena aku gak harus berbagi rahasia pada mreka. mreka gak pernah nuntut untuk selalu bersama, bahkan kita bisa datang kapan aja kita butuh tanpa ada rasa sungkan. mreka jagain aku, ngingetin aku tentang cewek yang baik dari sudut pandang cowok. ngenes gak lihat awal mulanya kita sahabatan? hahaha tapi itu memang ada,dan ya udalah ambil aja hikmahnya..

2 Ocehan:

  1. aku sih bapernya keterlaluan din kalo sama cowok.. hiks

    BalasHapus
  2. hahaha bapernya jangan dikeliatin dong @retno

    BalasHapus

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon