teruntuk 'mas' yang tak terganti

assalamualaikum mas,
lama ya kita tak ada komunikasi, yakin?
ya aku saja yang merahasiakannya, kita masih sering saling bertanya kabar kan ya (aku sendiri)?
sedikit cerita nih mas, satu bulan yang lalu, yah sebelum hari ulang tahunku, rasa cintaku itu begitu kuat mas..
aku begitu hanyut dalam kesedihan tanpa kamu, tanpa pesanmu.
kamu tahu mas apa yang slama berbulan-bulan ini aku tunggu?
hari ulang tahunku :)

aku gak minta kado spesial mas, aku tau aku gak akan pernah dapetin itu.
cukup ucapan selamat ulang tahun.
ah sudahlah aku gak ingin 'galau' lagi.
aku yang sekarang cukup tegar menyebut namamu, tak lagi berkaca-kaca.
aku sudah mampu tertawa bersamamu, bukan lagi tertawa sendiri.
mas, harapan itu gak boleh padam kan?
aku gak pernah mengubur harapan itu. masih ada kok, tapi gak tau dimana. :)
mas, bantu akulah..
bantu aku kuat menghadapi kerasnya hidupku.
mas,, sadar ta?
aku yang sekarang punya ketakutan dalam pacaran.
gak seperti dulu, aku benar-benar hancur jika memikirkan itu.
mas, apa kabar kamu? masih memegang teguh janji itu kan?
janji untuk gak saling punya pacar?
aku sanggup menuhin lo, selain karena janji juga karena trauma.
giliran kamu ya mas buat bukti'in.
mas, aku sengaja ngenalin mas joko.
bukan ngenalin sih, aku sendiri gak kenal. hehehe
aku cuma tau mas joko, fotonya ganteng. udah.
aku sengaja minta pendapatmu untuk milih pacar baruku.
ya aku sengaja mas, agar kamu sedikit merasa terusik.
sedikit saja sudah cukup. :) ini lo wanita yang dulu pernah kamu cinta setengah mati, lagi dideketin cowok lain.
ini lo wanita yang dulu kamu jaga ditengah kerumunan, sekarang dikerumunin orang.
aku masih mempesona seperti dulu kan?
katanya mantan memang selalu mempesona dari pada pacar?
ya aku ingin kamu menyesal mas! menyesal selingkuh dengan mereka yang kalau boleh jujur, 'gak ada yang lebih cantik?'
ah sudahlah mas,, saatnya kita berpikir dewasa.
kalau kita jodoh juga kita bakal nikah.
harapanku sih ya kamu berdo'a juga supaya kita jodoh.
aku kan cuma ketambahan beberapa kilo mas, bisa turun lagi.
aku pasti cantik lagi kok mas, supaya kamu gak berpaling lagi.

love you,,

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon