HALLO TUAN

hallo tuan yang katanya hebat..
sehebat itu hingga berniat menipuku.
hahaha
maaf tuan, tak berhasil,
sungguh tuan aku bukan perempuan polos yang tak mengetahui trik semacam itu.
iya tuan aku juga seperti yang lain yang silau harta.
tapi sungguh aku tak punya pemikiran senista itu untuk menjadi wanitamu yang kesekian.
dan tuan yang katanya keren..
sungguh disayangkan meski aku perempuan penyuka materi, aku bukan perempuan bodoh.
halo tuan,, tulisan ini  memang untuk kamu,.
kamu yang merasa sungguh hebat..
hebat sehingga berani betul merayuku.
halo tuan kesepian? alah itu sih judul lagu milik tulus.
okelah tuan kamu memang mencari yang terbaik diantara yang baik.
hai tuan,, kamu tak mengenal betul siapa aku..
bolehlah kamu mengucap kata manis padaku.
sayangnya aku tak perduli,.
sudah cukup kenyang janji aku.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon