mas

apa kabar mu mas? baikkah kamu disana?
iya disana, dikota yang kata orang begitu kejam.
dikota yang kata negeri ini adalah ibu nya.
bagaimana aku tau?


dari adik tersayangmu, adikmu yang paling kamu cintai.
katanya kamu sudah pergi kesana untuk penelitian.
kamu masih menggunakan simping ta?
aku rindu.
semua yang kulakui, ternyata selalu membuatku teringat kamu, lagi lagi dan lagi.
aku bisa apa mas.
kamu yang begitu singkat, begitu membekas.
kamu yang begitu dingin, begitu menghangatkan.
bahkan setelah sekian lama, silih berganti hadir.
tak satupun yang membuatku tersenyum senyaman bersamamu.
lantas salahku kah perasaan ini?
perasaan ingin menangis, berteriak, tapi juga mencumbui waktu agar kamu hadir.
semua ini, ketegasan ini, ketegaran ini, kamu kan yang mengajariku.
tapi mengapa tak kamu ajari pula aku cara untuk melepaskan rasa cinta?
jika Kamu begitu membenci hubungan pacaran, aku lebih rela jika kita seperti dulu.
tanpa status, namun hati saling mengikat.
aku rindu dirimu.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon