Kamis, 30 Juli 2015

pertanyaan macam apa ini

kadang ketika kita tengah berbahagia selalu ada saja  hal yang membuat nyesek.
seperti halnya beberapa hari ini,,
ketika aku sedang bahagia denganmu, kisah buruk itu mendadak berkelebat lagi,
entah bagaimana awal mulanya,,
entah diriku yang terlewat lelah, atau kamu yang cuek kembali.
kita bertengkar lagi :(
menyebalkan. bukan sih bukan bertengkar,

Selasa, 28 Juli 2015

mereka membuatku tertawa

hallo
hari kedua nih aku kkn di desa bogangin sumberejo,, seperti apa suasananya?
gokil.
yang pertama, rumah tempat tinggal yang di oper sana sini,, ketambahan mahasiswa dari brunei darussalam.
berangkat dari Surabaya itu ada dua cara, naik bus dan naik motor.
aku sih milih naik motor,,
jiwa jiwa liar muncul sejak dekat mas angga, doyan ngebut 
intinya kita sampailah ya di kampung,,

Jumat, 24 Juli 2015

aku jatuh cinta

jatuh cinta ya,, manis banget lo rasanya.
kayak sekarang ini, aku lagi jatuh cinta sama kamu, bawaannya senyum mulu.
karena bersyukur itu bikin kita bahagia, merasa cukup dengan yang dimiliki.
aku punyanya kamu, jadi aku bersyukur ada kamu.
kamu itu manis mas, sudah hampir dua bulan dan tak pernah kamu buat aku nangis. semarah-marahnya aku, pasti cuma beberapa jam terus ketawa lagi.
kamu itu apa sih mas. heran aku.
lagi kangen-kangennya, dikirimin voice note kamu lagi nyanyi.
cewek mana sih mas yang gk meleleh kamu. giniin?
kamu bawa aku kenalan ke keluargamu, kamu bikin aku enjoy.
kamu sengaja ninggalin aku disna, aku kagok. tapi aku jadi brani ngomong.
kamu manis.
i love you

Rabu, 22 Juli 2015

Tuhanku, aku hanya gadis yang ringkih hatinya

Tuhan, aku selalu dan selalu mensyukuri hadirnya yang semoga ini jalan dari-Mu untukku.
tapi Tuhan, jika boleh aku mengadu, dengarkanlah pengaduanku ini, hamba-Mu yang begitu ringkih hati.

Sabtu, 18 Juli 2015

mimpi yang Kutinggalkan

entah kapan pastinya aku mulai berhenti menulis fiksi yang selalu menjadi pelipur laraku.
entah sejak kapan otakku menjadi tumpul pada kisah bohong yang dulu selalu muncul dalam benakku.
aku rindu pada tokoh palsu yang aku ciptakan sendiri.

Kamis, 16 Juli 2015

harapan dalam riuhnya malam kemenangan

dalam tahun-tahun belakangan, ramadhanku hampir tak pernah terlewat dengan mengirim kabar pada dia.
dia yang selama 5tahun menemani. setidaknya untuk mengucap kata maaf,.
ramadhan tahun ini biarlah aku mengucap do'a yang berbeda dari tahun-tahun terlewat.
aku mengerti betul bahwa tahun ini begitu berat untukku seorang, ditinggalkan kemudian melepaskan.

Rabu, 15 Juli 2015

ketika aku didesa

pulkam...... adeg pulkam bang...
maapin adeg meninggalkan dirimu sendiri. hahahaha
alay deh.
oke lebaran tahun ini aku tetap pulkam ke Bojonegoro (emang punya kampung yang lain? egak seh).
tiap kali pulang itu selalu ada yang bikin nyesek. kayak sekarang ini.
jadi ceritanya sore ini ngabuburit diisi dengan belajar nyetir mobil (adeg iri bang dengan mreka yang bisa nyetir, adeg pengen, *nangis lebay ala syahrini*).

Minggu, 05 Juli 2015

sony ku bunuh diri

spechles lah liat hape merosot dari tangan..
layar pecah separo lebih,,
subhanallah
astaghfirullah
cuma bisa menghela nafas panjaang..
disaat gak punya uang, kebutuhan ini itu banyak..
ada aja ya yang terjadi..

 

Blog Template by BloggerCandy.com