Minggu, 24 Mei 2015

kenapa aku menangis

tadi mau kasi judul "mengapa aku harus menangis" gitu sih, tapi kok kesannya aku bakal nulis yang puitis banget,, padahal ya egak, mau nulis hal konyol lagi aja. hehehe
sedikit cerita aja sih,, jadi aku punya temen cowok, inisial NA anak malang (temen kos uda pasti tau siapa dia). siapa dia? temen kecil ketemu gede aja. hahaha
iya temen yang nemenin aku ke malang kemaren itu lo (uda pada aca belum? belum? kesian,, jalan-jalan sendiri itu,, mampir yak)..

jalan-jalan sendiri

mau cerita nih pengalaman pertamaku -mbolang- sendirian.. iya sendirian diperjalanan, dikota tujuan ada teman kok. :) tenang aja. hehehe
jadi awal bulan ini aku gak tau kenapa merasa sangat sangat sumpek. tiba-tiba aku pengen main kemalang. ingetlah aku ada temen lama yang lama banget gak ketemu,. segera aku chat via bbm, eh centang. :(

kok bisa sahabatan sama cowok?

judulnya aneh ya?
-gak takut jatuh cinta sama sahabat sendiri?-
mau aku bagi cerita gak sih, kenapa kok aku punya sahabat cowok?
aku gak takut buat jatuh cinta sama sahabat cowok, la gimana mau takut kalau dari awal mulai aja karena aku suka dia? hehehe
 

Blog Template by BloggerCandy.com