Senin, 27 Oktober 2014

iuhh pengendara motornyaaa pinter

Postingan kali ini disponsori oleh kisahku tadi pagi berangkat kuliah yang kena maceeet bro maceet. Kisah menyenangkan? Bisa disimpulkan sendiri ya. Hehehe

Sabtu, 06 September 2014

BBM?

"Harga BBM mau naik nih bro katanya"
"Ah si J katanya minta si S buat naikin harga BBM"
"cih gue udah pake BBM, elo kapan?"
"BBM ku pake yang warna merah itu lo,,biar gratis sticker"
oh hai para galauers *ditimpuk sandal*, apa coba yang kalian pikir ketika melihat judul postingan ini? paling gak jauh-jauh dari BBM (bahan bakar minyak) dan BBM (aplikasi chat) ya kan? ya wajar sih, dua hal itu memang sudah jadi makanan sehari-hari kita *kita? lo aja kali, aku masi doyan mie setan level 1*
tapi ini gak ada sangkut pautnya pada dua hal itu lo,,

Ikhlas itu apa sih?

"Lakuin segala sesuatu dengan ikhlas ya"
"aku sudah meng-ikhlas-kannya"
"maafin aku dengan setulus dan se-ikhlas hatimu ya"
Sering denger kan ya? pernah kebayang gak sih arti ikhlas? gak tau ya kenapa, tiba-tiba pengen aja cari tau ikhlas itu gimana seperti apa dan bagaimana? ya tapi tetep aja sih ye nanti aku bahas versi diriku sendiri,, *iye aku bukan tere liye atau mario teguh*. saking pengen tau 'ikhlas' itu apa, aku sampai searching lo,, hebat kan aku? *cih gitu aja sombong :-D
(ini hasil copas blog sebelah ya) Imam Ibnul Qayyim menjelaskan arti ikhlas yaitu mengesakan Allah di dalam tujuan atau keinginan ketika melakukan ketaatan, beliau juga menjelaskan bahwa makna ikhlas adalah memurnikan amalan dari segala yang mengotorinya.

Selasa, 19 Agustus 2014

Selingkuh menurutku sih....

Kamu tau kan selingkuh itu apa? Pernah diselingkuhi? atau pernah juga jadi selingkuhan? sudah cari definisi selingkuh menurut kamus besar bahasa indonesia? males? sini aku kasi definisinya,,

Versi KBBI, selingkuh adalah suatu tindakan menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri.
Versi Dina, selingkuh itu suatu tindakan menyimpang yang dilakukan oleh mereka yang berada di kondisi yang tidak sesuai harapan dan alih-alih memperbaiki, mereka justru memilih untuk lari dan mencari hiburan.

Sabtu, 12 Juli 2014

Hikmah dari Musibah ini :)

Ya Allah yang Maha Kuasa, pemberi seluruh nikmat di dunia ini. Syukur alhamdulillah terucap untuk segala rahmat dan hidayah-Nya. *apa si din? kata pengantar di makalah? hihihi
Egak si, aku cuma lagi belajar bersyukur atas segala yang kudapat, baik itu berupa ujian maupun nikmat. dina kok insyaf? sejak kapan? Muke gile.. dikira aku selama ini apa? gak gitu juga keles.... tapi lebih ke semakin mensyukuri apa yang ada. Sungguh perasaan ini murni dari hatiku yang paling dalam dan ikhlas.


Jumat, 04 April 2014

Terjebak dalam bayangan

Guys,, pernah gak kamu merasa nyaman banget sama dirimu sendiri? kata gaulnya sih 'be yourself'. itu nunjukin kamu apa adanya, kamu yang seperti apa, kamu yang maunya apa, kamu yang 'ini lo aku, kowe arep opo?'. pernah? ya harus pernah dan kudu kamu rasain.! *senyum manis kedip mata*

Jumat, 28 Februari 2014

File Lawas, Dari pada ber Jamur di Laptop

Happy Birthday 20

Namanya Muhammad Farid Yusqi, kelahiran Gresik tanggal 6 Mei 1993 dengan zodiak Taurus. Siapa dia? Lelaki ini sekarang bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri pupuk. Bagaimana dia masuk ke perusahaan itu? Koneksikah? Ah kamu hanya tak tahu bagaimana awal mulanya. Tapi untuk itulah kisah ini di buat. Spesial untuk dirinya yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun.

Rabu, 26 Februari 2014

i'm your secret

lagi-lagi kamu hanya berjalan melewatiku. lagi-lagi kamu tak menyadari hadirku. sakit, siapa sih yang tidak sakit? menjadi pengagummu yang selalu memandangmu tanpa kamu sadari keberadaanku. Oki, please sadari keberadaanku. meski aku tau kamu bersamanya, puja si pujaan hatimu.
##
 

Blog Template by BloggerCandy.com