Minggu, 05 Juli 2015

sony ku bunuh diri

spechles lah liat hape merosot dari tangan..
layar pecah separo lebih,,
subhanallah
astaghfirullah
cuma bisa menghela nafas panjaang..
disaat gak punya uang, kebutuhan ini itu banyak..
ada aja ya yang terjadi..

belum bayar kkn 500.000, bapak yang mau bangun, belum kebutuhan sidang ini.
halah ternyata banyak..
yawislah urusan hape diskip dulu saja.
mau gimana lagi..
coba tadi gak pake bayar kos dulu, lumayan emang. *kemudian aku diusir dari kosan*
masalah utama cuma, gimana caranya sms dosen nanti?
ya sudah terpaksa deh besok pulang kerumah ambil hape adik buat dipake sementara.
tahun ini aku kenapa sih ya Allah?
berat banget rasanya..
hape ini pasti ngambek gara-gara aku kepikiran hape yang lain.
pasti dia cemburu.. paasti!!
ini seperti kejadian beberapa waktu lalu, aku punya hape smartfren, sebulan, rusak. oke sony cemburu pada smartfren.
hal yang sama menimpa pada hape pemberian bapak (lupa merk), hapenya ilang. -_-
gini banget sih kamu sony kalo cemburu.
dan sekarang kamu bunuh diri?
apa kamu gak tau sesayang apa aku sama kamu hah???????????
aku rawat kamu, aku kasi kamu makan, aku belikan kamu baju bagus, aku jagain kamu!!
inikah pembalasanmu untukku sony?
hhahah oke fine,  hubungan kita cukup sampai sini ta?
ini semua gara-gara kamu!! kamu sih pake cemburu segala.
padahal aku juga gak punya uang buat beli baru..
thanks so much ya sony. love you.
 

Blog Template by BloggerCandy.com