pertanyaan macam apa ini

kadang ketika kita tengah berbahagia selalu ada saja  hal yang membuat nyesek.
seperti halnya beberapa hari ini,,
ketika aku sedang bahagia denganmu, kisah buruk itu mendadak berkelebat lagi,
entah bagaimana awal mulanya,,
entah diriku yang terlewat lelah, atau kamu yang cuek kembali.
kita bertengkar lagi :(
menyebalkan. bukan sih bukan bertengkar,

aku saja yang merasa kita tengah bertengkar. maaf aku yag salah.
lucu ya,, bagaimana kita bisa saling mendiamkan.
lupakan masalah kita.
temanku yang menikah hari ini bukan saja membuatku bahagia, tapi membuatku merasa miris.
pertanyaan yang datang bertubi-tubi seolah isyarat bahka aku tak lagi muda.
"dina kapan nyusul?"
menyakitkan? belum.
satu pertanyaan yang menyakitkan adalah "Seng kawen iku lho pacaran gk suwe.. lha awak u ws pirang th pacaran din kok gk nikah2"
terimakasih untuk pertanyaan yang membuatku tersedak oleh kisah masalalu.
memang tidak semua orang tau berakhirnya kisah itu.
tapi tetap saja sejenak membuatku terhenyak.
Ya Allah, seandainya,, mungkin itu yang akan aku katakan beberapa bulan yang lalu.
tapi sekarang? aku bersyukur Tuhan menunjukkan semua.
ya aku bersyukur bertemu denganmu mas Angga,
bisakah kamu malam ini membuatku tertawa lagi?
aku lelah mas. mengapa dia tak juga menghilang dari hidupku?
mas,, temani aku.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon