mereka membuatku tertawa

hallo
hari kedua nih aku kkn di desa bogangin sumberejo,, seperti apa suasananya?
gokil.
yang pertama, rumah tempat tinggal yang di oper sana sini,, ketambahan mahasiswa dari brunei darussalam.
berangkat dari Surabaya itu ada dua cara, naik bus dan naik motor.
aku sih milih naik motor,,
jiwa jiwa liar muncul sejak dekat mas angga, doyan ngebut 
intinya kita sampailah ya di kampung,,

sampai itu kita bingung rebutan kamar yaaa
gimana kamarnya emang dua,, tapi yang sanggup dipakai cuma satu.
ya uda akhirnya karena cewek lebih banyak dari pada cowok, cewek tidur diluar.
gokilnya dimna?
gokilnya itu di tmen2.
salah satu yang gokil itu ined dan retno.
kita cekikikan bertiga,, sampe aku capek.
terus ada lagi namanya dian gilang aka ahong. ini anak awal pendiem banget. tapi lama2 yaaaa gitu dah.  mulai keluar gokilnya.
ada ketua si ivan, dia ini karena temen sekelas, jadi ya aku uda biasa ketawa sm dia.
ada farizka yang jadi ustadzah di kelompok, dika yang ngerti hal gaib, trus ada putri, masfah dan evi yang pendiem tapi bisa gokil juga.
trus anak brunei itu? mreka ini lumayan ya,, lumayan lucu denger mereka ngomong.
namanya khabir dan nizam. khabir ini yang lumayan ganteng.
aku sih biasa aja,, seru aja gitu buat becanda.
brubung farizka sepertinya suka sm khabir, aku iseng aja selfie sm khabir,, tapi dari jauh lo ya,, aku ya seperti foto selfie sm mas djati  dlu.
proker ku itu gak jadi dilaksanakan,, gimana lagi, gak memungkinkan.
mau diganti dengan yang lain.
huft.
siang tadi kita belanja keperluan,, belanja dimana?
di bojonegoro kita. hahahaa
cuapek sepanjang perjalanan terbayar sudah dengan mandi dirumah retno yang sueeggeeerrr.
sedihnya itu abang gak nyari aku sama sekali 
ini adek brasa anak hilang tanpa kasih sayang.
syieeeeh apaan ini.
temen kkn ini seru lo,, mreka membuat tertawa,, yaaa semoga aku betah selama 25 hari disini.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon