tentang kamu

halo selamat datang lagi.. selamat membaca kisah gak penting tentang hidupku.
apa? gak mau tau? ya uda sih tinggal keluar aja dari page ini :p
kali ini mau ngedefinisikan seseorang yang penting. :) iya penting sejak beberapa saat yang lalu.
orang penting yang bikin aku seharian ini jadi  bahan ledekan ibu bapak. :D
oke bagi kalian yang stalking blog ini beberapa saat yang lalu pasti gak asing dengan orang ini.

namanya mas Angga, nama lengkapnya Noorman Anggara Eka Putra G. (kok dsingkat din? iya gak hapal G ini kepanjangannya apa)
tanggal lahir 27 November 1992, Tempatnya? emboh absurd masian. belum dikasi liat KTPnya.
Domisili Gresik, tapi lagi merantau di Malang.
golongan darah A (katanya), makanan kesukaan ikan laut dan soto daging (maksaa banget aku kudu bisa masak ini)
anaknya pak Luluk (wasseeek dikasi tau nama papanya, bisa di pelet setelah ini, oke aku kepelet duluan)
temen ngaji jaman kecil, suka rebutan ngantri ngaji (yang duluan ngaji bisa maen kejar-kejaran soalnya). itu jaman dulu ya,, sekarang sih dia lagi kuliah di ITN kepanjangannya Institut Teknologi Nasional Malang (ssssttt kmaren-kmaren aku salah nyebut kepanjangannya jadi Institut Teknologi Negri Malang, jangan dilaporin rektornya yaa) ambil teknik mesin.
perokok aktif, aktif banget sampe slesai makan kudu ngerokok (kok tau? tau doong kan sehati) -_- *hemmbueeel din
dia ini pinter banget, sampe minder aku jadinya. la gimana dia lebih tau tentang jurusanku dibanding aku sendiri. dinaa!! dimana otakmu? oya seh gak punya otak, makanya dulu dikibulin cowok, zzz lupakan...
pinterlah pokoknya ini mas gueeh, sampe mikir kadang, ini mamanya dulu ngidam apa sih? pinter dipek dewe. -_-
gak doyan kopi, kebalikanku banget yang doyan-doyan aja kopi. sampe kemaren waktu aku pindah rutinitas, dia dibuatin temennya kopi, aku yang minum sampai habis. :D
suka sama joshua (whaaaat? kok suka cowok), iya joshua, joss susu akua. campuran ekstra jos, susu dan akua itu emang enak banget sih.. duh padahal gak baik kalo banyak-banyak. tapi dia tambeng (bandel).
temen-temennya baik kok sama aku (waktu pindah rutinitas kemaren taunya), welcome lah.. berharap temenku juga gitu ke dia. (apaa sih din,, temenmu kan baik semua, pasti welcome lah)
mas angga ini bertanggung jawablah ya sejauh ini, jadi kemarin tanggal 15 aku ke Malang, niatnya sih liburan, tapi kayaknya pindah rutinitas yang bener. berangkat sore, sampe sana malem jam 19.00 an. rencana awal aku datang tanggal 16, tapi karena uda gak ada urusan jadi aku datang tanggal 15. naaaah gak taunya dia ada rapat (gak bilang juga), jadilah aku dijemput sama temennya, hapenya dikasi pula ketemennya. kan baik kan dia. :)
besoknya diajak ke kampusnya (kubilang juga apa, pindah rutinitas), ngemperlah aku dikantin ITN bersama dia dan teman-temannya. untung ini yang ngemper aku loh,, bukan ilul, coba ilul, wuih uda cuap-cuap dia kalo dikerumunin cowok dengan tangan penuh rokok terbakar. mantaplah bajuku bau rokok..yaaa nassiiibb...
siangnya rencana mau jalan-jalan tapi berakhir cari makan. disini aku dikasi tau makanan favoritnya, dan baru sadar juga dia inget kalo aku gak suka sayur. diajak makan di warung langganan. iya langganan beneran, ibu penjual sampe hapal dia dan tanya aku siapanya. ya ibarat dikampus, itu uda kayak bude kantin yang hapal aku dan tiap aku datang selalu ngeciyein aku, bahkan aku gak bayar makan pun dibiarin (besoknya aku bayar kok, seriuuussss).
malamnya, diajak nyari tempat bagus. berhubung uda maghrib, ya kita cari masjid (demiii apaaa din kamu bandel rewel disini), iya aku bandel gak mau disini gak mau disitu,, akhirnya sholat di masjid daerah coban rondo situ. :D buat sholat aja jauh amat ya din? karanglo-batu coy..
besoknya gak kalah gokil, pagi-pagi cari makan, muteeer jauh banget sampe daerah karangploso, niat mau lanjt ke batu, eh temennya nanya minta kunci laboratorium, slesai makan, cusss muter ke karanglo, kekampusnya cuma buat ngirim kunci doang.
kunci slesai dibalikin, muter lagi coy ke batu. ngapain? jalan-jalan. nyasar sampe coban talun. ya Ampun dinaaaa kasian mas angga... emang kasian dan aku gak tega banget sebenernya.. tapi jujur aku nikmatin banget tiap waktu yang diberi. weeenaaak.
siangnya kita balik kekampusnya dan ngemperin aku lagi didepan kampus. :D stelah kantin, kali ini lokasinya depan HMM. gak usah tanya kepanjangannya, aku sendiri lupa.
temennya ramah-ramah, pada ngajak ngobrol, tapi gimana dong, akunya agak susah buat mulai perckapan, jadi ya aku jawb skenaku. tapi lama-lama mulai akrab. :D alhamdulillah.
bete sih, masak tiap ditanya "siapa ngga? pacarmu?" dia cuma jawab senyuman. akhirnya kalo ada yang tanya gitu lagi, aku ikutan jawab "bukan". :D
kesanku ke mas angga ini, orangnya tanggung jawab, gak pelit ilmu, pinter banget bikin aku yang uda down buat  bangkit lagi. sayang wes sama dia.
apalagi dia gak canggung buat nganterin aku sampe depan rumah meski kita bawa motor sendiri-sendiri.
lucunya bapak dan ibuk tau aku dket sama mas angga. oke kali ini yang ember itu tante titis. :D
tapi kadang minder juga lo sama mas angga. mantannya cantik euy, mas angga pinter juga. aku mah apa atuh. bukan apa-apa.


well, terimakasih mas sudah hadir. terimakasih buat mantan mas angga yang uda ninggalin mas angga, jadinya kami bisa ketawa bareng.
gak berharap banyak kok, cma supaya gak ada yang saling nyakitin dn tetap bertahan meski salah satu menyakiti.
be the best love ever.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon