Hujan Rintik Milikku


kamu layaknya hujan, hujan rintik.
bukan badai yang datang sekali untuk memberikan kepedihan.
kamu hujan rintik, menyegarkan..
orang bilang, setelah badai akan datang pelangi..
kamu pelangi? bukan..
kamu hujan rintik..
bukankah tanpa hujan rintik, pelangi tak akan pernah muncul..
hujan rintik tak pernah menyakiti, dia romantis
romantis dengan caranya sendiri..
kamu hujan rintik milikku
bersamamu aku tak memerlukan payung untuk melindungi diri
aku percaya, hujan rintik tak akan membasahiku
aku ingin mengucapkan terimakasih
terimakasih karena membasuhku dari kekeringan
terimakasih karena memberi pelangi
hai hujan rintik,,
bisakah kamu menjadi biasa saja?
tak terlalu tinggi untuk aku raih
hai hujan rintik
tunjukkan padaku bagaimana cara merengkuhmu
hai hujan rintik
jadilah milikku seorang..
hujan rintik yang akan selalu aku nanti hadirmu..
hujan rintik yang aku sayangi..

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon