nekat? gila iya

posting lagi din? iya gapapa lah ya.. mumpung ada ide..
mau cerita dikit.. kemaren malem stelah tarawih, niat mau keluar ngembaliin kamera temen ke daerah GKB. uda keluar rumah, mikir, kok sayang banget uda keluar, cuma buat balikin kamera, ke GKB pula. pengen sekalian muter yang jauh gitulah..
inget lah mas angga yang lagi digresik, jadi pengen nyoba kedaerah rumahnya. hehehe
tapi posisi mas angga lagi di daerah cerme. okelah aku meluncur..

sebenarnya aku belum pernah motoran sendiri kedaerah cerme. hehehe jadi ini first time to me.
jam 20.45 meluncur dari GKB ke daerah cerme. aku lagi seneng-senengnya ngebut, efek diboncengin mas angga yang super ngebut, 80 km/jam pun gak berasa. hehehe
aku gak tau gimana kondisi jalanan di cerme. cukup kaget juga karena ada banyak truk yang lewat dengan kecepatan lumayan.
beda banget dengan surabaya, truknya mana pernah jalan 40km/jam.
seeet seeet seeet aku bisa nglewatin dua truk sekaligus (ngikutin mobil depan :D)
disatu jalan, ada satu truk yang pelan, gak ada mobil buat tameng, motor yang lain gak berani nyalip. :(
sedih adek bang..
ya udah dasarnya pengen nantang diri, aku salip itu truk, yaaa didepan jauh sana ada motor yang jalan kearahku, agak ngebut.
alhamdulillah selamat, tapi jantung deg-degan gak karuan.
singkat cerita sampe dideket daerah yang dimaksud, aku bingung harus kemana.
ya sudah lapor aja ke mas angga. sungguh niat awal cuma pengen ketemu mas angga trus pulang.
kan cuma mau ngukur jalan.
eh sama mas angga dibawa kerumah kakaknya.
seneng? iya seneng, tapi sungkan. masak datang gak bawa buah tangan?
gak ada lima menit aku disana. jam uda menunjukkan pukul 21.30.
aku pamit pulang, salim kesemua. pulang deh...
perjalanan pulang ini cuma butuh waktu 20 menitan. lama banget :(
tapi kata mas angga ini udah cepet. hehehe
ditanya jalan berapa tadi? 70 km/jam mas..
peace.

tadi pagi ibuk dapat cerita dari mamanya mas edo, kalau temennya mas edo abis kerampokan di daerah margomulyo.
daaan aku dapat ceramah untuk gak keluar malam lagi.
humht,, iya aku ngerti kok.
mungkin nih temennya mas edo kena rampok karena jalannya cukup pelan, posisi badan menunjukkan rasa lelah. ini kata artikel yang aku baca sih mengundang rampok.
makanya aku suka ngebut dijalan, biar aman.
opo seh iki din? gak penting banget.
biarin ah..

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon