cobaan LDR

halo ngeblog lagi.. iya lagi gila nih makanya ngeblog..
kalo si temen kosan yang namanya winarti yang cuma ngeblog kalau galau. aku mah ngeblog kalo lagi gila aja kayak sekarang. iya gilaaaaa.
tugas numpuk,, tapi otak isinya kamu doang,, iya kamu *eeeeaaaaa
lagi mau cerita tentang LDR, iya LDR,, Lo Doang Relationshit.. hehehe
kata ilul sih aku lagi LDR tipe diatas. asem emang itu anak..
gimana gak LDR tipe diatas kalo akunya kamu gantung abang!!
sampai kapan kau gantung cerita cintaku, mmberi harapan, hingga kutak sanggup lagi, dan meningggg gak jadi wes..
nanti abang marah. hehehe
*bang ini kode, kode biar rambutku kayak emak-emak kondangan*
eh itu konde seh.. kode biar kamu ngelamar aku bang!!!! siallll jauh banget din ngelanturmu...
serius deh,, dulu sih aku dikatain gitu gara-gara kita deket, tanpa status jelas. iya status doang 'teman' tapi rasa 'pacaran'.
sekarang gak lagi kan ya mas. iya kita pacaran kan mas (anggap ae gitu mas biar aku seneng) tapi gak ada tanggal jadian (kapan juga kita resmi???)..
sekarang beneran LDR yang Long Distance Relationship kok. hehehe
cobaan orang LDR itu apa sih kalau bukan kangen?
kata abang, kudu PERCAYA, SABAR, IKHLAS.
oke bang siap laksanakan.
percaya kok adek bang.. percaya. hahaha
percaya kalau dia disana lagi jaga hati juga,,
aku disini engkau disana. kita berjumpa via suara. jauh dimata dekat dihati..
weenak dari tadi nyanyi aja deh aku..
sabar bang adek, sabar menanti kamu. hahaha
ikhlas lah menjalani hubungan jarak jauh.. hohoho
awal awal hubungan sih aku fine fine aja, kangen paling pengen telpon, liat foto.
simpeel bangetlah yaaa..
kemudian kita ketemuan kedua setelah liburan pertama, itu loh yang pindah rutinitas..
jadi dua hari kita barengan. :) wuuh seneng adek bange.. seneng..
masalahnya adalah setiap ada pertemuan, pasti bikin rasa kangennya nambah nambah dan nambah.
ya seperti sekarang..
baru beberapa jam dia balik ke malang, rasanya pengen banget tanya "sayang pulang ke gresik kapan?"
posesif banget deh adek bang!! maapkeun.
rasanya telpon aja gak cukup gitu buat menghilangkan rasa rindu ini. syeeeeeh
duh LDR LDR,, kenapa semakin sering bertemu, rasa rindu itu makin besar..
pantes aja dia dulu gak mau ketemu, ternyata kalo ketemu, malah bikin kangennya nambah.
LDR ini paling susah kalo ada yang tanya "pacarmu mana?"
pengen jawab "lagi mempersiapkan masa depan" wkwkwk
LDR juga bikin kita jadi menghargai pertemuan. iya minta dihargain berapa ribu? jangan mahal-mahal ya, kalo kemahalan, utang dulu.
apa ya,, liat senyumnya aja bikin tentrem gitu, liat dia ketawa, sungguh badan pegel jadi gak kerasa..
tapi tetep sih stelah gak ketemu, pegelnya berasa kok minta dipijit emak-emak tangan dempal.
waktu ketemuan kemarin yang aku suka itu dia bener-bener gak pegang hape, fokus ke aku.
tapi bodohnya aku masih main hape. :(
hape dititipin di aku. hemt,, ini yang wow dan bikin aku suka. :)
biasanya kan cowok kalo lagi jalan sama ceweknya, hape maunya dibawa sendiri. gak mau ceweknya megang.
ini malah dikasi, disuruh balesin chat pula.

heemmt,, LDR yang ini rasanya nikmat..
setiap chat selalu dinanti..
telpon juga dinanti..
sebentar din, pertanyaannya kamu LDR sama siapa?
hahaha RAHASIA



0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon