Terimakasih mas

haiii
niatnya sih gak mau ngeblog sampai kamu mas, iya kamu,, ngebuka blog ini. -_-
tapi apa daya mas.. kamu sibuuuuk banget dan tanganku udah gatel pengen cerita ini itu..
huffet aja wis...
postingan kali ini disponsori oleh artikel di vemale yang begitu deh gak sengaja kebaca, jadi ikutan gatel pengen komentarin..

judul dari postingan vemale itu sebenernya cukup mengagetkan ya,, "Putus Dari Pria Yang Salah? Berbahagialah Anda" serasa tamparan keras banget bagiku..
apalagi ada poin-poin yang ehem banget..

poin yang pertama dibahas adalah tentang kita yang terbebas dari pria yang salah. heeem gimana ya..
kadang bersyukur juga sih putus sama yang dulu.. ada begitu banyak masalah yang gak mungkin dishare lah ya.. cuma ya itu,, kadang masih mikir kok bisa gitu ya.. kok bisa? entah males mikir juga sih aku..

poin yang kedua belajar dari hubungan yang telah usai.. yupp bener banget.. aku juga belajar kok. belajar untuk gak lagi mencintai dengan menggebu-gebu.. :) harus punya visi yang jelas, untuk kemudian disusun misi bagaimana mencapai visi itu.. ini apa sih..

poin yang ketiga itu kembali menjadi diri sendiri. iya sih, sekarang aku jadi bebas mengekspresikan diri sendiri. gak takut dengan sebutan 'lah pacarnya si xxx kok gini seh?'.. iya bebas menggila semauku, bebas ini itu.. dan lebih deket gitu sama keluarga dan temanku. love you..

poin ke empat tertawa lagi bahagia lagi.. bahagia gak melulu tentang cinta.. bahagia kok aku sekarang, punya temen-temen yang baik, keluarga yang sayang sama aku.. 

poin kelima, thats the point i like so much (ancur dinnn inggrismu), siap jatuh cinta lagi (dengan yang lebih baik).. hemt,,kalo ini butuh waktu lama bangettttt..


ada satu cerita konyol dua hari yang lalu. jadi awal mulanya itu aku lagi main didanau biasa menghibur diri sendiri,, sambil telpon abang (etciye sekarang mainnya telpon-telponan)..
liat aku lagi telponan, temenku yang namanya icalsby bilang "dina cepet yo mari putus wes oleh maneh" (translate; dina cepat ya stelah putus dapat baru).
cuma bisa melongo,, tapi ada temen namanya farid yang bales "cepet apane, areg iki meh setahun galau" (translate; cepat apanya, dia ini ada satu tahun galau).
oke rid makasih dijawabin..
iya adalah aku setahun menggalau karena cowok. sial banget emang..
tapi alhamdulillah, setelah badai pasti ada pelangi..
ketemu lah dengan mas yang kocak abis.
tiap hari ada aja kelakuan yang bikin ketawa, bikin kangen..
kadang rasa bahagia itu muncul ketika kita ikhlas melepas yang menyakitkan, menerima hadir yang baru..
dia gak sempurna, tapi dia membuatku bahagia dengan caranya..
masih penting ta sempurna kalau cuma nyakitin?
make it perfect, not waiting the perfect.
ini lo aku dengan segala kekuranganku, aku yang susah untuk belajar, aku yang ngambekan, aku yang jelek.
gak ngerti harus didefinisikan seperti apa mas ku ini,,
cuma bisa bilang makasih untuk semuanya..
gak naruh harapan kelewat banyak lagi,, takut gagal.
cuma lagi berusaha ngewujudin harapan-harapan itu.
sampai lucky bilang ke mas ku "mas, bagimu mungkin gak romantis, tapi bagi dina kamu itu udah romantis banget"
jiaah emang se-ngenes ikukah aku luky?
huffth.. iya iya ki kamu bener..
aku terlalu lama sendiri kali ki,,
makasih ya mas, kamu gak canggung bawa aku keduniamu, kamu gak malu dengan aku..
sini mas,, datang juga keduniaku, gak akan aku malu dengan kamu..
cuma bisa bilang makasih mas, sudah jadi cinta yang baik.
maaf untuk pertengkaran kecil kemarin,,
aku sayang kamu..

*note, kalian pasti bakal bosen baca postinganku tentang mas ini..
makluminlah ya lagi fall in love

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon