Aku sayang Kalian, Sahabatku

kita kenal dibangku sekolah, SMA tepatnya,, trus kita lulus, pisah masing-masing.
aku sayang kalian, Desy, Fathin.
lucu ya ketika sadar kalian ternyata sudah punya pasangan hidup lebih dulu, padahal aku yang dari dulu punya pasangan..
namanya juga hidup kan.. tiba-tiba aku putus ditengah jalan, kalian?
kalian belum selama aku mengenal pasangan, tapi sudah pada nikah. :)
dulu saat sekolah, inget banget aku, desy kan yang pengen nikah duluan.
terus fathin, dan aku? iya aku yang terakhir krena pengen kerja dlu dan target nikah masih lama.
hal itu jadi kenyataan rek. :)
desy yang tau-tau mau nikah, kita yang rempong, kaget sekaligus seneng. itu tahun 2014.
tahun ini, kamu fathin yang mau nikah.
nge-shock awal aku denger dari desy. gimana gak ngeshock, aku gak pernah kamu kasi tau rencana mau nikah, tau-tau desy bilang kamu mau nikah.
aku sedih lah thin, teman macam apa aku ini sampai gak ngerti kabar terbaru sahabatnya sendiri.
iya aku yang salah, aku salah karena jarang komunikasi sama kalian.
tapi aku sungguh sayang kalian meski kita jarang komunikasi.
inget juga sih pesennya desy, "kalau pacaran gak usah lama-lama, langsung nikah"
hahaha bener juga sih, kelamaan pacaran malah gak jadi juga, -_-
oke lupakan, fokus kekalian.
inget gak sih kita waktu kelas satu? dulu kita berempat kan? iya berempat.
duduk dua meja berurutan. dulu gak sedeket ini sih.
fathin asik main sama mia, aku sama fahmi, desy sama anggi.
lah kenapa cuma aku yang main sama cowok?? dasar.
kelas dua kita berempat pindah ke kelas unggulan.
oke oke aku yang pindah, kalian ngikut. :D
peace reg,,
tapi seneng kan ikut aku pindah kelas. coba kalian tetap dikelas itu, kita gak akan sedekat ini.
kita sering kelompokan bareng, apa-apa bareng. berantem? jangan salah.
sering -_-
masalah sepele mesti.
aku sih yang kurang dekat dengan kalian. apalagi sejak aku dikasi ijin bawa motor kesekolah
aku jarang pulang bareng kalian naik angkot, padahal disitu kita biasa nggosip dulu. :D
aku juga sering ninggal kelas buat kegiatan osis. dan kalian gak pernah males minjemin catetan soal.
makasih reg.
ingat gak waktu kita study tour kelas dua?
kita main ke pantai bareng, duduk berurutan, kita sekamar juga.
semua menyenangkan untuk dikenang.
sekarang kita misah ya :')
aku sibuk kuliah disurabaya, fathin yang sibuk kuliah dan kerja, desy yang sibuk dengan keluarga barunya.
tapi kenapa aku jarang banget ngehubungin kalian meski aku kangen???
bodoh ya aku. :')
maaf ya.
siang ini aku tanya fathin, tanggal berapa dia mau nikah.
gak ngerti kenapa pengen nangis.
kita udah besar ya, kalian sudah mau berkeluarga ninggalin aku,
apa nanti kalian masih punya waktu buat kumpul sama aku?
nanti kalau aku nikah, kalian pada bawa anak.
aku gak nyesel kok reg. :)
aku cuma, ya gimana ya, ternyata berat juga ditinggal temen mau nikah itu.
kata fathin, "tenang aja bentar lagi juga dilamar nurman"
iya fathin sayang, do'akan saja ini jodohku.
perlu kalian tau, meski aku jarang ngechat, jarang telpon, jarang maen bareng, aku tetap sayang kalian.
kalian berdua sahabatku.





love you, desy sulistiowati, nur lyna fathin.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon