AlmamaterKu.. :'(

Horay,.. saat yang aku tunggu tunggu tiba..
waktunya pembagian almamater.. huhuhu
kebayang kan giman rasanya punya almamater? udah bisa berbangga hati berow..
Aku udah diterima jadi mahasiswa UNAIR,,.
(emang selama ini mahasiswa gaib apa ya? hahaha)
Syiaaat langsung aku mendapat almamater.. :)
gak deh ya,, antri dulu donk pastinya,,..
bisa di hajar massa aku, di bakar, di sate..
huhuhu dikira aku kambing kali ya..
Girang banget deh aku dapat almamater.. eeeehhh ternyata..
apa hayo? coba tebak?

 
almamaterku kekecilan.. :'(
huaaa emakkk gimana donk?
terima nasib akhirnya aku terima saja.. kubuat narsis ria dlu donk pastinya..
selesai mengambil almamater, aku mendapat pesan dari mas eko untuk ikut hadir meramaikan suatu acara..
sebagai mahasiswi yang baik hati tidak sombong rajin menabung pangkal kaya,,
hadir donk memenuhi undangan..
Oke aku beri sedikit penjelasan tentang acara itu,,
itu semacam acara lomba dai muda gitu deh,, tapi aku juga gak seberapa faham..
kan aku cuma tamu..
Disana aku cuma menyimak sebentar,, sisanya aku narsis..
sampai mas eko yang liat cuma geleng2 kepala..
oke sampailah pada lomba da'i yang dimaksud..
aku sih gak sberapa antusias,, ya gimana ya? ngantuk berow..
sampai pada peserta ke berapa gitu yang sbelumnya udah aku bahas,,
aku tau kalau dia maju aku pasti ketawa..
jadilah aku memilih keluar lebih dulu, kan aku gak tega masak ketawa di depannya..
sampai luar aku langsung duduk dikursi yang kosong dan tertawa terbahak bahak tanpa rasa dosa,.
di luar ada mas eko dan satu temennya,,
salah satu ada ang bilang "loh kenapa dia keluar"
aku cuma noleh dan lanjut ketawa.
kemudian ada yang bilang lagi "oh pantes, yang tampil dia kok"
hahaha aku tertawa saja mendengarnya..
gak beberapa lama, temenku dena keluar juga.. daaaan
dia ikutan ketawa disampingku..
beberapa detik berikutnya keluar beberapa orang yang kemudian tertawa.
oke, kasian sih sebenarnya kalau ditinggal..
tapi lebih kasian lagi kalau aku tertawa di depannya..
coba bayangin,, betapa kasiannya dia?
aduh pasti ngerasa kecewa kan?
sekecewa aku melihat almamaterku kekecilan..
padahal dulu ukuran  yang aku pilih itu sudah yang terbesar..
mungkin saat dijahit, penggarisnya patah..
hehehe
mustahil kan,, tau sendiri donk penggarisnya penjahit kayag gimana.?
beruntung ada satu teman yang memiliki almamater kebesaran, akhirnya kami bertukar almamater..
oye,,

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon