Lidah itu Belati

Ahik judulnya kok serem gini ya??
Iya memang aku buat begitu,, ya skedar untuk ingetin aja sih betapa tajamnya lidah itu...
Pasti pernah denger donk arti dari lidah tak bertulang??
ya,, lidah itu tak bertulang, klo lidah bertulang, coba bayangin tyap kmu ngomong atau makan,,
trus kmu salah gerak, patah deh tu tulang lidah.. repot banget kan?
Tuh itulah kebesaran dari Allah SWT..

 
Oke ini bukan soal agama kok,, tapi lebih ke "please klo ngomong dipikir"..
Beberapa hari yang lalu,, masih bertempat di kampus (sekarang dirumah kok)
aku mendapat satu kalimat yang jujur gak ngenakin hati banget..
Gak perlu disebutinlah siapa,, karena gak etis..
Aku cuma nyebut nama untuk yang sekiranya itu oke dan fine untuk di publish..
Secara aku buat blog ini ya untuk buang uneg-uneg diotak tanpa menyakiti orang lain..
Oke mulai ke cerita..
Lagi capek pakai celana ke kampus akhirnya aku memilih pakai rok..
atasan kaos kuning, karena mnurutku yang cocok itu jilbab kuning,, 
ku pakailah tu campur aduk campur sari..
Sampai siangnya di kantin asrama,,
ada teman yang berniat pulang,, di pamitilah semua anak tak terkecuali aku..
But yang ngebuat aku gak seberapa suka, karena dia gak manggil namaku..
tapi dia manggilnya tuh "kuning kuning"..
Oke aku bukan pedendam, jadi kalau ada yang buat aku marah, ya marahnya cuma saat itu..
tau aku marah,, dijelaskanlah olehnya siapa y ang memulai..
dan lebih parahnya lagi,, kata kuning2 yang merujuk pada pakaianku itu berlanjut pada,,
coba tebak..
yuppie benar banget,, "kuning kuning ngambang"..
wuuuh langsung panas nih otak dengernya..
setelah itu berganti menjadi "kuning brapa harganya"..
waks itu gak etis berow.. becandanya gak tau waktu..
celetukan yang dikiranya KEREN untuk becanda tapi ternyata NYAKITIN ini pernah terjadi sebelumnya..
Heemht,, waktu itu sih aku dan yang lain asik main kartu (aku penonton gr2 gak kebagian)..
main kartunya juga gak pke apa2..
cuma buat seru2an aja, gak ada hukuman atau apapun..
Oke saat itu yang cewek hanya 2, yang cowok ada 6..
tapi kita gak sendirian,, disebelah kita ada orang2 yang ngebuat forum sendiri..
kami hanya ketawa-ketawa gejelah,, gak ganggu ganggu banget..
Waiitt,, ini tdi pke KITA kok ganti jadi KAMI??
udahlah gak penting untuk di bahas,, oke??
eeh salah satu dari orang sebelah yang aku gak sberapa suka nyeletuk,,
"Main kartu gak bikin pinter tapi bikin bodoh"
Jlleeebbb,,
aku diam saja.. gak penting juga kan?
cuma ya itu,, please donk,, klo becanda juga jangan kelewat..
gak semua orang mengerti maksudmu, gak semua orang faham.
harus gitu sok keminter?

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon