MimpiKu Cokelat,,

Hai CoKeLat..
pernah punya mimpi gak? Mimpi yang bukan cuma bunga tidur lohh ya..
mimpi yang benar bikin kamu termotivasi,,
ada gak? kalau aku sih ada..
Sejak SMP aku punya mimpi,, mimpi apa coba?
bukan jadi presiden seperti kebanyakan anak,
mimpiku dulu itu aku ingin banget buat sebuah buku,,
sejak SD aku sudah suka menulis cerpen,,
tapi gak tau kenapa semua cerpenku itu gak ada endingnya.. huhuhu

 
semuanya gantung,, udah gitu bahasanya amburadul,
gak kayag sekarang yang semakin amburadul. hahaha
trus aku pernah baca sebuah (buka sebuah, dikira buah-buahan nanti)
dari buku geografi SMP yang menjelaskan tentang BELANDA..
huhuhu bikin aku ngiler (gak netes kok)..
tentang betapa indahnya itu tuh,,
apa hayo? bukan cewek atau cowoknya loh ya..
kan dlu aku masih kecil imut polos dan jelek.. hahaha
taman bunga tulipnya itu lo yang bikin aku kesemsem..
terus kincir anginya yang besar dan ternyata memiliki banyak fungsi..
duile,, itu negara kayag surga,, itu pendapatku dlu..
dan memang kita gak perlu melihat sisi buruk suatu negara, tapi lihat sisi baik untuk kita ambil satu manfaat bagi diri kita sendiri.
waktu SMA aku kehilangan mimpiku,,
semua terasa hambar, kosong.
lalu aku melihat artikel tentang sungai di korea,, (lupa namanya)
Allah,, ciptaan manusia saja bisa begitu indah, bagaimana dengan ciptaanMu?
Jelas seribu kali lebih indah..
Sekilas tentang sungainya,,
Sungai itu dulu sangat kotor, kumuh, banyak rumah berdiri diatasnya,..
ya mirip mirip dikit sama kali ciliwungnya INDONESIAlah..
hahaha
tiba-tiba berkat kecanggihan tekhnologi dan mimpi sang penggerak (gak tau juga siapa??)
sungai itu kini jadi sungai tercantik yang membelah kota..
Airnya bersih,, orang-orang bisa turun kesungai sekedar merendam kaki diterik matahari..
pokoknya wau banget..
Aku jadi bermimpi, seandainya sungai INDONESIA seperti itu,.
anakku kelak bisa merasakan juga nikmatnya bermain air di sungai yang bersih meski itu ditengah kota,.
aku gak perlu bawa anakku jauh banget ke gunung hanya untuk main air..
bentar deh,, kok anak seh? belum merid woey,.. masih 19 th.. ckckck
guys,, mimpi itu jangan hanya jadi bunga tidur,,
gak mutu deh kalau kayag gitu..
jdiin mimpimu itu sebagai satu hal yang nyata,,
yang ngebuat kamu termotivasi..

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon