efek 5 cm

tarraaa ichtyo kelar.. setelah berpusing-pusing ria menghadapi praktikum ichtyiologi (oke lebeh deh),, planning refreshing bentar dijalankan..
disaat waktu yang ditentukan,, berangkatlah kami ber4 ke tempat refreshing.. :)
kok ber4? karena kalo berlima spedanya gak cukup.. hahaha
tujuan kali ini adalah delta surabaya, mau nonton gitu..
ceileee,, gaya deh pake  nonton bioskop segala biasanya juga nonton topeng monyet..
oke finish, sampe tempat juga stelah nyasar kesana kemari..

 
masalah muncul,, kesepakatan awal aku yang bayar dlu kan..
eh temenku satu maksa pke duitnya dlu..
jadi deh kita rebutan maksa siapa yang bayar..
oke aku ngalah dlu, (kan pemenang itu diakhir bukan diawal) dengan senyum licik tentunya.. :)
pke duit dia, tapi aku juga ngeluarin duit..
masalah kedua,, mau nonton apa?
aku dan liyan ingin nonton 5 cm, sedang sa'di dan fajar maunya habibie dan ainun..
tapi ya gimana ya,, karena aku dan liyan itu tipikal orang yang harus dituruti, akhirnya kami menang..
oke sip, masalah brikutnya kursi.. hahaha
gak abis-abis kalo bahas gini.. -_-
oke langsung masuk ke film aja..
tau kan film 5 cm itu tentang apa? tentang 5 sahabat 2 cinta..
itu kata liyan sih? hehehe
ada zafran, genta, riani, arial, dan ian.. trus nmbah lagi arinda adiknya arial..
pergi mendaki mahameru atau semeru.. dengan kalimat "percaya pada 5 cm didepan keningmu"
maksudnya itu mimpi kita.. :)
serius aku terpukau dan terhipnotis dengan keindahan alam semeru..
ingin rasanya pergi kesana.. lihat padang ilalang yang luas, danau yang cantik, mendaki gunung yang keren..
wuiih pasti asikk.. oke ini masih bagian awal..
mendekati klimaks aku kembali sadar bahwa mendaki itu banyak resiko..
huhuhu batal langsung keinginan mendaki itu.. :)
ada adegan diaman ian dan arinda itu tertimpa longsoran batu.. oke bagian ini sukses membuat aku menangis dalam hati..
kemudian di klimaks, betapa indahnya indonesia jika dilihat dari atas semeru.. :)
akhir kisah, ternyata dugaan awal aku dan liyan salah..
huuuuuu
di awal kami menebak bahwa riani dan genta saling suka, zafran dan arinda juga saling suka..
eee ternyata beda.. -_-
genta memang menyukai riani, namun riani menyukai zafran, zafran menyukai arinda dan arinda justru menyukai genta.. huuu cinta balok memang.
aku dan liyan merasa tertipu, kami tertawa terbahak2..
selesai nonton,, kami justru asik berfoto ria. hahaha

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon