Aku Benci Rabu

minggu lalu, hari rabu tanggal 12 desember 2012 itu hari terburukku. serius.. dari pagi semua membuat kesal.. aku malas bawa sepeda untuk kuliah, jadi deh aku nebeng (tau kan nebeng?) temen ke kampus,. dia cowok, mau gimana lagi? yang mau nebengin cuma cowok.. smpai gerbang FKH, aku turun karena ada temen2ku.. si temenku ini malu,. okelah sebagai penebeng yang pengertian aku nurut aja..kuliah pertama itu praktikum planktonologi.. wauuu sebagai PJ yang baik, aku datang sebelum dosen datang, membantu dosen menyiapkan materi praktikum.. eiits,, aku bukan asdos loo ya (amiiin jadi asdos) tapi masih PJ.. penanggung jawab gitu.. oke balik lagi..
selesai menyiapkan alat dan materi, dosen uda masuk keruang praktikum, dengan tampang tak berdosa, tak ada anak yang masuk untuk praktikum.!!kebayang donk gimana malunya aku sama dosen?

jahat banget mereka gak mau masuk!! penderitaan belum berakhir, saat kuliah planktonologi biasa, aku lupa belum bilang kuliah gak ada. aku pulang donk ambil tugas di FST,.. biasalah, gak tau kenapa aku mulu yang dapat tugas berat.. :(
tririring tririring (bukan gini juga kali bunyi panggilan masuk hpku)
"halo assalamuaalikum? ini siapa"
"dina dimana?"
"aku pulang ambil tugas di FST"
"kamu kok pinter dina, gak ada kuliah gak bilang" tut tut tut
BRUAK.. kubanting sekuat tenaga deh tu HP...
ya mampus juga  tuh HP akhirnya.. mati gak bisa dinyalain.. pergi deh  tu aku melanjutkan perjalanan muliaku mengambil tugas.. :)
Tarraaa aku sampai di FST..
Wait, HP rusak, gimana cara menghubungi temanku? yes something banget rasanya..
oke gunakan cara lama, "Bertanya pada setiap orang"
masuklah aku kedalam gedung FST..
"mbak, mas, kenal mas aditio gak?" begitulah kira-kira aku bertanya pada setiap orang yang kutemui..
tik tik tik tik...
mulai pukul setengah 12 sampai pukul satu siang aku mencari,, akhirnya ketemu juga... tapi..
Hiks hiks hiks, aku menangis saat itu.. aku lelah bero..
HP lucak, dri FPK jalan kaki ke FST, nyari hampir 2 jam, sudah bertemu, tugasku belum kelar.. :'(
it's not a point.. itu bukan masalah utama..
aku lelah aja dengan makian teman-teman setiap mata kuliah planktonologi.. hanya lelah lo ya...
Horay hp rusak..
besok hari rabu juga.. kesialan apalagi coba yang kemungkinan akan aku alami?

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon