Galau

Kok galau sih? Udah dipenghujung 2012 masih aja galau gitu?
wauu jangan salah.. bukan karena aku lagi galau loo.. (setiap hari galau sih.. :'( )
entah kenapa galau akhir- akhir ini. (sejak dahula kaleee)
oke sebenarnya postingan ini uda aku buat dari kemaren, tapi masih ku simpen di draft aja..
maunya sih cuma hal-hal kmaren aja yang aku tulis..
tapi ternyta, ada banyak hal yang bisa bikin kita galau..
oke cuss ke cerita pertama..
tau donk kan ya,, hp lucak uda dapat pengganti,.. seneng donk pastinya, secara kan ini impianku dari setuan eh setaun yang lalu..
Uda kamu bahas kan din, dipostingan sbelumnya?
hehehe

oke deh masuk ketopik..
Hari itu aku mengikuti pelatihan staf PSM dan PSS Bem UA di koran harian surya..
okelah,,.. it's so happy..
ada banyak  materi yang menyenangkan..
sampai puncak acara,, (gak juga sih, tapi puncak kenapa topiknya galau)
satu pembicara menyebut kata facebook,.
yang kemudian dengan kocaknya di ulang oleh 2 mc berbakat "Galau itu namanya remaja"..
dan saat kata itu diucap, entah itu tk sengaja atau gimana getoo, my pres bem noleh kearahku..
wups,, ketahuan deh sering galau di facebook..
hahaha
buat apa ada facebook kalau gak boleh galau? hehehe
(sembunyi dolo,, nanti dimarain mark zuckerbeg)
oke pak pres,, galauku pindah sekarang.. nih lagi buat postingan geje.. tolong dibca ya pak?
#nodongin pistol aer buat ngancem
walah,, bisa-bisa aku ditangkep polisi nih,, kan maenanya pistol mulu..
hehehe
oke sekarang balik lagi.. kenapa galau?
iyalah galau, besok ada praktikum.. dan sbelum praktikum ituh ada yang namanya Pretest..
ini nih yang buat anak-anak galau..pada takut gak lolos..
huhuhu
emang sih kalau gak lolos sekalipun tetep bleh ikut praktikum, tapi nilai praktikumnya kosong berow..
gimna gak takut?
untung ya galaunya karena mata kuliah? karena ilmu.
bukan karena cinta.. aduuh kalo yang ini jelas,, jelas gak mutu..
eeeh tapi aku ya sering sih galau karena cinta..
huhuhu
oke,, pokoknya (kata dosen, orang yang sering ngomong "pokoknya" itu sifatnya keras kepala, tapi aku emang keras kepala kok pak, tuh kepalaku kalo dipegang kan keras.. kalo lembek aku takut.. hehehe #ngeles mulu) kalau galau jangan minum baygon.. minum air putih aja masih enak kok..
gak pahit.. (kok tau? pernah ya?)
gak lah.. kan nyamuk aja muntah kalo minum baygon, brarti pait toh?
#asli gak nyambung
ampun below                 

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon