be your self

gak terasa uda jam stengah 2 pagi.. dan aku masih betah menatap layar laptop.. -_-
kyag lagi ngerjain tugas aja deh.. huhuhu
eh tapi ini juga lagi ngerjain tugas kok, tugas ngeluarin beban di otak..
hehehe
oke fine langsung masuk ketopik utama ya??
i have someone, not specially, but ya gak gimana gimana sih..
jujur jujur saja,, aku gak suka dan gak respect sama orang yang palsu..
palsu disini maksudnya tuh dibuat-buat..
dia gak bisa relaks saat bersamaku,, (weiits maksudnya dlam konteks berteman)
sebulan terakhir ini, tingkahnya semakin aneh..

 
aku gak suka.. ya seperti itulah. gak perlu dan jangan minta aku untuk menjelaskan detail..
cukup aku saja sih yang tau.. :)
kenapa sih semua tuh harus begitu? bersikap biasa saja kan cukup sih?
hello,, aku bukan orang pemilih ya.. aku mau berteman dengan siapapun kok.. :)
pilih pilih bukan aku banget..
please donk ya,, apa adanya kamu lebih baik dari pada bersikap menjadi orang yang sempurna.. :)
ada banyak kekonyolan yang mampu membuatku tertawa..
hahahaha
kadang bersikap sok sempurna itu menyebalkan lo..
mungkin bagimu itu keren,, tapi tidak dengan pendapat orang lain...
bagaimana rasanya? cukup menyebalkan loo.
guys,, cewek gak akan tertarik jika kamu bersikap bgitu..
itu gak akan menolongmu sama skali,, slah salh cewek tersebut akan menjadi ilfil sm kmu..
gak mau kan itu terjadi?
oke,, bersikap apa adanya dirimu, jangan dibuat buat.
kamu gak akan tau klau mungkin saja cewek idamanmu itu justru menguasai apa yang ingin kamu tampilkan sempurna..
itu hanya akan menambah nilai minusmu dimatanya..

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon