Untungnya dari mana?

Tau gak lot-lotan? sejenis main untung-untungan. cukup dengan 500 rupiah jika beruntung kamu bisa dapat hadiah bahkan uang. hampir gak ada bedanya dengan lotre seh..kok aku tau? oke aku critain dari awal, kemarin sepulang dari foto kartu anggota NU (aku juga loo) ibuku membawa pulang lot-lotan. penasaran kan lot-lotan itu apa? gini lo,, lot-lotan itu caranya kamu beli kertas isinya ada no barang yang kamu incer, kalo beruntung seh.. nah masalahnya, barangnya itu gak murah. ada mizone 4 biji, teh botol (kok jadi promosi)???
yang jadi pertanyaanku, ibuku beli lot-lotan itu seharga 25ribu rupiah, (udah ada untung kok).. nah terus perusahaan pembuat lot-lotan itu untungnya dari mana coba? kan kalau dinalar jelasnya rugi donk? apa jangan-jangan sayur asem itu enak. hahaha
gak boleh berprasangka buruk dulu lo ya,, tapi ya wajar kan kalau aku bertanya??
kalau gitu untungnya banyak, aku ya  mau donk.. tapi kalau ternyata itu dari kecurangan, aku ya gak mau...

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon