Sembuh loo

Sudah lama juga aku gak nulis ya, hihihi sory deh gak tau nih males banget buat ngetik,, padahal nih ya,, ni otak udah bejibun ide. nuanginnya? susah ey,, oke yang ini aku bingung banget mau bahas apa'an? ada banyak hal, mulai dari cerpen baruku (gak tau kenapa gak tak lanjutin lagi, hehehe), masalah film, hujan, serta liburan panjangku ini. hemht,, kebanyakan liburan bisa bikin otak ini beku deh,, (emang kepalaku frezzer apa ya??)
Hemht, pernah kalian ngalamin yang namanya bintitan? itu tuh, bagian kelopak mata bengkak sebagian trus rasanya gatal dan sakit,. Oke oke ini awal mulanya,. gak tau kenapa ya siang itu tuh aku ngerasain yang namany mata gatal, langsung cuss reflek aku kucek2 mataku. sadar atau gak, tanganku mungkin kotor ya.. mataku sakit, hemht tapi karena aku udah sering sakit mata, jadi aku cuekin,.

 
aku baru sadar mataku bengkak itu setelah mandi,. seperti biasa, selesai  mandi aku melap mukaku bukan dengan handuk, karena prinsip "bersih" yang aku anut, jadi aku melap mukaku dengan tissue. terus, aku liat sesuatu yang aneh di kaca. Astaghfirullah mataku bengkak, mata kananku bengkak. duiih rasanya sakit bray.. tapi aku gak panik ya,, catet itu,, aku gak panik seperti kebanyakan gadis..
ya aku ngerti aja sih kalo mereka panik, secara stigma buruk pada penyakit bintitan itu lo yang bikin orang muales  banget. hehehe bayangin aja, didalam mitos, mata bintitan itu tandanya orang itu suka mengintip. tapi hellow, di logika ya,, mana bisa orang ngintip matanya bengkak (beda cerita kalo itu adzab Allah). kecuali kalau dia ngintip terus matanya kemasukan debu atau apalah yang sejenis..
oke balik lagi, kalau aku gak panik, berarti aku tau donk obatnya? oke deh aku ceritain dulu ihwal aku gak sampek shock cuma gara2 bintitan. Jadi gini nih bray,, waktu aku kelas 2 SMA high school getoo deh, mata kiriku ini ada benjolan mirip bintitan, gak berasa gatal sama sekali, cuma ngeganggu banget. aku di bawa ke dokter mata, diberi obat ini itu, gak nolong banget (kok kayagnya mirip iklan ya? hehehe). Terus aku denger kalau celak mata itu bisa nyembuhin segala penyakit mata. pada percaya gak? aku juga hehehehe
eeeh ternyata bener lo, celak mata itu bisa nyembuhin segala penyakit mata. nih buktinya kelopak mata kiriku udah gak ada benjolan sama sekali kan? padahal dulu tuh ya, sampai ada 2 benjolan.. Nah belajar dari pengalaman itulah, aku kembali memakai celak mata sebagai obat alami. Cara makenya? diculekin aja ke mata. hahaha gak deh itu namanya pembodohan.. ya cukup kamu olesin ke garis kelopak mata bagian bawah.. tipis-tipis aja kalau siang. pada gak mau kan kamu dianggap gothic?? nah kalau mau cepat sembuh, kalau mau tidur baru deh di olesin banyak2.. eh inget lo ya, celak mata buka eyeliner apalagi maskara. hahaha
tuh cuma 2 hari mataku bengkak, untuk gatalnya sih cuma sehari kok. udah deh sembuh.. bentar deh? ini kenapa aku jadi kayag bagi tips ya? hemht, gpplah bagi pengalaman,ilmu serta resep.. so, cobain ya? hihihi siapa juga yang banya postinganku?

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon