Tugasku KELAAR

Setelah berjuang selama kurang lebih (itung sendiri ah, males aku) mulai dari,, tanggal 29 desember 2012 sampai dengan 1 januari 2013,, (duilee, setaun berjuang bak pahlawan kesiangan nih) mengerjakan laporan Ichtyologi dengan penuh kepusingan,, tanya sana sini, buka tutup buku,, mencium bau amis ikan terus-terusan,
begadang tiap malam,, mengurangi jatah nonton TV,,
akhirnya... jeng jeng jeng..

 
laporanku kelar tepat pada pukul 10.00 pagi tadi.. huhuhuhu terharu ini :'( Kok segitunya sih? oke aku ceritain mulai awal,,.. Kisah ini berawal dari tanggal 28 desember 2012.. sebuah berita mengejutkan datang bagai godam (lebay) gak deh gak gitu juga kalee.. beritanya sih biasa,, isi beritanya yang luar  biasa.. Bayangin aja, kita udah santai-santai bersiap menikmati mingu tenang yang hanya tersisa 4 hari,, tiba-tiba ada tugas baru. :'( Buat laporan praktikum Ichtyologi..
Sedih donk pastinya,, kenapa dosen memberikan tugas diluar kemampuan mahasiswa? Sedang Tuhan aja gak pernah memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya?? :'(
Oke yang diatas aku ngutip kata orang.. hehehe
Siang ini aku ada kumpul BMGTS,, kapan-kapan deh aku jelasin soal BMGTS.. Ampun deh,,, pulang kapan ini? aku ingin cepat pulang,, kangen yang dirumah. hehehe aku baru bisa balik jam 7malem,, itupun gak langsung pulang, tapi mampir kerumah my spesial boy..
hahahaik,,
sampai sana biasalah just ngobrol, and endingnya aku dimarain.. kok dimarain? iyalah karena aku minta tukeran hp sm dy.. hpnya dia kan udah 5mp, sedang hpku masih 3,2 mp. bukan karena tukeran hpnya yang dimarain,, tapi karena aku gak beli apa yang udah aku pengen sejak dulu.. sekarang aku nyesel,. :'(
back to judul,, selama 3 hari lebih mungkin 4 harianlah aku berjuang mengerjakan laporan. aku nungguin kiriman tugas dari anak-anak.. kan ceritanya tuh dibagi tugas,, eeh kok bagian yang terpenting gk dikirim.. Akhirnya aku deh yang buat semuanya.. ku bela-belain gak ikut keluar merayakan tahun baru (ngapain juga aku ikutan? tahun baru aja gak pernah ngerayain ulang tahunku??) begadang sampai jam 2 pagi, trus bangun jam 9 siang.. eh tapi sempet subuh kok ya.. :p akhirnya laporanku selesai juga.. dan aku gak mau kalau harus kebagian gambar juga.. gak mau!!

1 Ocehan:

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon