New Year

Walah,, aku sampai lupa kalau sekarang udah taun baru.. huhuhuhu Nah kmaren ngapain aja loh din? kmaren sibuk mikirin laporan pak.. huhuhu malang nian nasibmu nak nak. 2013 itu apa keinginanku? entahlah,, aku belum nemu keinginan.. 2012 aku hanya meninggalkan 2 keinginan dari 8 keinginan.. :)
bukan keinginan kecil yang mungkin bisa aku dapatkan dengan mudah. gak ada artinya kalau mimpi itu kecil.. judulnya saja mimpi,, berarti aku harus memiliki sesuatu yang tinggi dan besar.. itulah yang harus aku raih.. awal 2012 aku membuat sebuah mimpi,,
1) memiliki rekening tabungan atas nama sendiri
2) lulus UNAS
3) nilai UNAS memuaskan
4) diterima di PTN impian
5) Laptop terbaru
6) hp sony ericsson
7) perhiasan emas
8) membuat novel mini
Tuh tinggi tinggi kan? hanya tinggal keinginan ke 7 dan 8 yang belum bisa aku penuhi.. dimana sih aku meletakkan mimpiku? dibalik pintu kamar tidur! kenapa disana? karena setiap aku hendak keluar kamar, aku pasti melihat mimpiku.. aku berharap di tahun 2013 ini aku bisa mewujudkan seluruh mimpiku,, menyempurnakan mimpiku di 2012..
amin

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon