yang tak kamu tau

kamu gak tau rasanya ada diposisiku sekarang.
kamu gak tau betapa letihnya jadi diriku.
aku pun gak tau

rasanya jadi kamu dengan sejuta tanggung jawab.
kita sama-sama saling tak tau, mungkin tak mau tau
bedanya aku masih sering memikirkanmu, sedang aku tak tau apakah kamu masih cukup sering memikirkan aku.
apa kamu tau berapa kali aku menangis ingin menyerah.
menyudahi semua yang aku usahakan.
apa kamu tau setiap kali aku ingin menyerah, siapa yang aku ingat?
kamu
panasnya jalan raya tak jadi persoalan, jika saja kutemui pesan hangat kala petang
pedihnya penolakan tak jadi masalah, jika saja kudengar suaramu kala malam
kamu tak tau sakitnya tulang ini
nyaris tak bisa lama untuk membungkuk
aku sangat ingin menyerah.
jika saja kamu tau.
bukan menyerah terhadap dirimu.
tapi terhadap diriku sendiri yang terlalu banyak mencoba.
seandainya saja aku bisa berfikir seperti itu.
maka semua akan biasa saja.
kamu tau apa yang menjadi pikiranku kala akhir pekan?
kamu
sudahkah kamu makan, bagaimana keperluanmu.
jika saja aku bisa menutup mata.
iya, aku akan menutup mata.
jika sampai lusa tak kunjung kutemui kabar darimu.
aku akan menyerah untuk mencoba, aku akan menyerah untuk memaksa diriku sendiri.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon