iuhh pengendara motornyaaa pinter

Postingan kali ini disponsori oleh kisahku tadi pagi berangkat kuliah yang kena maceeet bro maceet. Kisah menyenangkan? Bisa disimpulkan sendiri ya. Hehehe



Jadi gini, ini kan hari senin, biasanya sih aku jam 7 juga sudah berangkat menimba ilmu di negeri nan jauh disana *ceiilah di surabaya aja*. Tapi berhubung kuliah masuk jam 12, ya aku leyeh leyeh penak tenan. Wkwkwk berangkatlah aku jam 10, dengan diiringi do'a restu orang tua serta dua lembar uang berwarna biru gambar 'i gusti ngurah rai' dan selembar kertas gambar presiden pertama indonesia *berasa jadi orang paling kaya gitu muehehe*. Sepanjang perjalanan itu perasaanku udah gak nyaman, ibarat ibu-ibu yang lagi ngerasa anaknya lagi cacingan *apasih din?*. Daaaaaaannnnnn.
Selamat ya dina kamu kejebak macet yang paraaaaah. Ya gak separah bisul dipantat *dina please jorok ah*. Mulai dari terminal osowilangon mulai kerasa deh auraura kemacetan. Dimulai dari bus damri yang lewat jalan kalianak. Dilanjut dengan truk truk yang harus kulewati. Oke truk dan bus itu bukan masalah banget. Secara mereka bakal kasi ruang bagi kami para rider(rideran) untuk lewat duluan. Yang jadi masalah adalah mobil dan angkot yang suka nyrempet kami. Huhuhu
Nah cerita ini gak ada hubungannya kok sama dua kendaraan diatas. Tapi sama sesama ku (baca pengendara motor). Sebutlah koceng dan goceng. Dua orang ini sukses bikin aku mengeluarkan seluruh kalimat thoiyibah. Koceng ini ngebonceng goceng, lazimnya orang naik kendaraan roda dua pasti helm dipake dikepala kan ya, tapi helm goceng justru di peluk erat *dikira dia lagi bawa bayi kali yaaa*. Sudah goceng gak pake helm, eh koceng tetep aja bawa motor ngawur macam valentino kw 10.
Disatu jalan aku nyetirnya kalemlah, kan ya macet gak mungkin aku ngebut. Nah gak tau dari arah mana si koceng ini tibatiba motong jalanku. Huaaaaaa aku kagetlah. Dendam? Iya aku dendam singkat!! Gak cuma brenti disitu, koceng juga dengan pedenya serong kanan serong kiri gak jelas mau kemana. Gitu aja? Sakitnya itu koceng masang lampu riting ke kanan tapi jalannya ke kiri! Ini rasanya hati pengen nyalip tapi khawatir nyawa. Ya kali dia yang jatuh mah oke wae, la kalo aku yang jatuh? Rugi bandar sis,,
Ini bikin aku mikir, sebenernya koceng punya sim apa gak? Kalo punya, itu nembak apa gak? Klo gak nembak, itu polisi yang ngelulusin dia mungkin pas nguji praktek lagi ngopi disambi makan gorengaan *minta pak pol,, laper*.
Lewatin koceng goceng deh ya,, bikin bete aja.
Macet kali ini bikin aku untuk pertama kalinya lewat jalan naik turun berundak undak disisi kiri jalan kalianak. *bagi yang sering lewat jalan ini pasti ngerti maksudku*. Rasanya gimana din? Deg deg an kek dulu pertama kali mau ngedate sama abang *dih dina*. Ya Alhamdulillah semacet-macetnya jalan raya, aku bisa sampai dikampus tepat waktu tak kurang apapun. Hihihi

Makasih lo uda mau repotrepot baca postingan gak mutu lagi dariku.
Wassalamualaikum *ketjup manis muah*

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon