File Lawas, Dari pada ber Jamur di Laptop

Happy Birthday 20

Namanya Muhammad Farid Yusqi, kelahiran Gresik tanggal 6 Mei 1993 dengan zodiak Taurus. Siapa dia? Lelaki ini sekarang bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri pupuk. Bagaimana dia masuk ke perusahaan itu? Koneksikah? Ah kamu hanya tak tahu bagaimana awal mulanya. Tapi untuk itulah kisah ini di buat. Spesial untuk dirinya yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun.

Juli 2009 MOS

          Ah menyenangkan rasanya bermetamorfosis dari anak SMP menjadi anak SMA. Seperti apa ya masa SMAku ini? Menyenangkan? I hope. MOS harus kulalui dulu, oke i can.  Sedikit membuka rahasia, aku sedikit berharap bisa mendapatkan kekasih dari senior yang pemain basket. Munafik? Say hello,, namanya juga masa remaja masih labil lah ya.. Hei hei,, aku masuk kelompok “Saturnus”. Kakak pebimbingku ada banyak, ada kak karina, kak martha, dan kak ehm iya kak farid maksudku. Kenapa cuma mereka yang aku ingat? Gak gila ya aku mesti ngehafal semua! Hahaha  Karena mereka yang paling baik sama aku. Eh tapi gak juga sih, karena kak farid itu orangnya pemalu banget. Selalu dibelakang saat kakak yang lain mendampingi kami. Aku? Aku sering sih curi-curi pandang sama dia. Mikir juga sih, itu kakak ngaps coba? Gak bosen apa? Padahal disini kan ada cewek secantik seimut aku (#narsismodeon). Gimana ya, abis dia itu beda dari yang lain. Hari ke dua, aku sedikit ada masalah dengan kalung permenku. Mau tanya sama kakak yang dibelakang, tapi semua sibuk dengan anak yang lain. Kebetulan mungkin, kak farid lewat disampingku, kuberanikan diri saja untuk bertanya. Gayung bersambut, kak farid merespon pertanyaanku. awal perkenalan yang kece badai kan? Hehehe

          Singkat cerita yang mungkin kelewat singkat, dibulan juli juga aku dan kak farid jadian. Kok bisa? Cepet banget? Yah kami aja masih gak ngerti  juga kok bisa? Mungkin jodoh kali ya, jadi jalan yang tadinya mungkin berliku-liku, karena Allah lagi baik hati (setiap saat baik kali) akhirnya jalannya tadi dipotong trus ditarik biar jadi deket banget. Hehehe peace ya,,


Februari 2010 Boneka

          Ah ulang tahunku yang pertama,, lho? Bukan yang pertama juga, tapi maksudku yang pertama melaluinya bersama pujaan hati. Malu? Banget kali.. tapi karena lagi ada ujian kelas 3, jadinya kelas 1 dan 2 libur. Eh jangan sedih, kita tak pernah tau yang terjadi dimasa depan kan? Sore sore si ayank farid datang kerumah nganter kado. Terkejut? Menurut lo? Kaget banget!! Surprise banget. Ehh si dia ngasi boneka lo.. aduh,, malu aku. 


Mei 2010 Bingung

          Wah sudah saatnya si pujaan hati ulang tahun. Aku? Bingung bukan kepalang! Gimana gak bingung, sebelumnya aku gak punya orang buat aku kasi kado. mau gak ngado? Pacar apa’an coba aku? Ahh aku bingung sampe aku salto dari kasur ke lantai kamar. Oke gak separah itu karena aku sendiri lupa kayag apa aku dulu? Mungkin dulu aku ngacak-ngacak rambut sambil teriak “Pacar macam apa aku?”. Eh tapi fase itu terlewati dengan sedikit sukses. Hehehe mau tau apa? Tanya aja sama orang yang baca ini. Hihihi


September 2011 LOLAPIL

          Farid sudah lulus, aku kelas 3. Farid lanjut kemana? Dia masuk kependidikan LOLAPIL. Apa itu? Tanya sendiri sama yang baca ya.. prosesnya? Gak semudah membalik telapak tangan! Kalau ada yang bilang dia masuk karena koneksi, sumpah demi elang terbang yang ada dibukunya raditya dika, aku bakal tampar tuh mulut. -_- kejem? Sekejem mulut tuh orang! Hahags

          Aku begini juga bukan tanpa alasan kok, karena aku tau gimana perjuangan si farid mulai dari awal sampai akhir. Pernah nih ya saat pengumuman tahap akhir, (ceritanya uda mau keterima) ternyata dia gak lolos. nah denger itu aku shock pengen nangis, uda gak pegen nangis sih waktu itu tapi uda nangis beneran. Yag bersangkutan? Sama aja kayag aku, Cuma dia gak nangis gitu aja. Bayangin aja bray, uda susah payah ikut tes kesehatan yang bisa dibilang por*o, lari muterin lapangan bola (gila!! Lapangan tenis aja aku uda gak kuat, lapangan bola lagi), meres otak dan meresnya bukan kayag orang nyuci baju loh ya, ntar dikira otaknya diambil terus dipelintir. Oke oke itu tadi sangat tidak manusiawi FYK aja sih.

          Eits,, sedihnya sudahan ya?? Kenapa? Beberapa hari kemudian, ada sms masuk ke hapenya farid, gak mungkin juga kan masuk ke hapeku? Apa hubungannya coba? Yang ikut tes kan dia bukan aku. apa isinya? Mau tau aja apa mau tau banget? Isinya itu farid lolos lo,, jadi ada 2 gelombang. Nah si farid ini masuk gelombang ke dua. Mau gelombang kedua kek, ketiga kek, whatever.! GUEH GAK PEDULI. Kenapa? Karena yang penting dia lolos. Yeah. Waktu itu juga aku langsung salto dari atas jembatan ke bawah sungai. Percaya? Jangan percaya! Itu sesat banget. Kenapa? Gak ada sungai bray di kota Gresik. Adanya malah selokan kotor. Kan gak lucu banget orang lagi kegirangan malah kejebur selokan, bukannya makin senang yang ada malu dan masuk rumah sakit saking gak tahan sama bau amoniak tu comberan.

          Karena keterima itu, farid otomatis harus ikut pendidikan selama 6 bulan. Selama masa pendidikan itu dunia bagai globe yang dibakar diatas arang tanpa api. Panas? Egaklah bray, tapi item semua iya. waduh,, kok gitu? Karena menurut kabar burung ababil keturunan remaja labil yang nyangsang dijendela kamarku bilang, mereka gak boleh berhubungan dengan dunia luar. Ampun deeeh,, aku gak kuat. Bukan bukan gak kuat angkat jemuran waktu mau hujan, tapi gak kuat kalau gak bersms ria sama farid.

          Penyiksaan dunia ini seakan mengingatkanku pada perang dunia ke dua, padahal setiap kali pelajaran sejarah tentang materi ini, aku gak pernah dengerin. La terus? Namanya aja remaja labil. Apa-apa dibuat selebay mungkin. Tapi gak sampai membesar kecilkan huruf. Bentar deh? Kenapa out of topic? Setiap pulang sekolah aku pasti lewat jalan tempat kemungkinan farid dkk bakal lari-lari bugil.


Mei 2013 Whats happen?

          Aku gak tau mau nulis apa di bab ini farid? Tapi di bab ini, aku seneng banget. Kenapa? FYI, inget kan 2minggu lalu kita makan bareng di roc** ayam? Sudah lama kita gak pernah keluar makan terus becanda bareng kan? Kemaren itu nyenengin banget. Bukan, bukan karena ayamnya yang enak lo ya,, tapi karena kita makin deket. Ahh farid,, andai kamu tau betapa aku sayang sama kamu. Kamu sekarang udah 20 tahun ya, dan aku masih 19 tahun. Kamu tau apa intinya? Jangan tanya aku ya,, soalnya aku aja tanya kamu itu kan karena aku gak tau maksudnya. Hehehe bohong deh,, intinya kita sudah lama ya bersama. Bersama disini buka berarti kembar dempet loh ya? Gak mau ngebayangin, naudzubillah. Hehehe

          Farid, aku buat ini khusus buat kamu. Tenang aja gak akan aku publish kok. Karena ini khusus kado ulang tahun buat kamu. Kalo kamu tanya aku mau ngado apa? Nah aku aja gak tau. Abis kamu kalo ditanya pasti bilang gak mau apa-apa? Kan aku jadi bingung getooh. Hihihi

          Farid, inilo do’aku untukmu,,

1.     Semoga diberi umur yang barokah ya

2.    Semoga dilancarkan rezekinya, ntar nabung ya? J

3.    Semoga dipermudah urusannya, ntar kalo uda mudah bantuin urusanku ya? Hehehe

4.    Semoga makin sayang sama aku,, wajib harus kudu

5.    Semoga dikirimkan malaikat buat ngejagain kamu dari cewek lain

6.    Daaan yang terpenting,, semoga semua do’amu dikabulin ya,, kecuali do’a supaya dapat pacar baru. -_- hahaha laught evil

Happy Birthday sayang..
Selamat ulang tahun yang ke 20 tahun
Makin cakep ya,,
Velu cilo Mio Carissimo
Dari Dina lo ya bukan yang lain.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon