BBM?

"Harga BBM mau naik nih bro katanya"
"Ah si J katanya minta si S buat naikin harga BBM"
"cih gue udah pake BBM, elo kapan?"
"BBM ku pake yang warna merah itu lo,,biar gratis sticker"
oh hai para galauers *ditimpuk sandal*, apa coba yang kalian pikir ketika melihat judul postingan ini? paling gak jauh-jauh dari BBM (bahan bakar minyak) dan BBM (aplikasi chat) ya kan? ya wajar sih, dua hal itu memang sudah jadi makanan sehari-hari kita *kita? lo aja kali, aku masi doyan mie setan level 1*
tapi ini gak ada sangkut pautnya pada dua hal itu lo,,
BBM disini maksudku Boros Boros Muka. hahaha *ampun om tante*
fenomena ini ada karena aku yang geli aja gara-gara kejadian waktu kuliah statistik senin lalu, jadi gini ceritanya, aku yang sudah semester V ini lagi kuliah statistik. biasalah masi awal minggu jadi cuma perkenalan. yang ambil mata kuliah ini gak cuma angkatanku, ada angkatan bawah yang ambil juga. aku dan temanku *ilul* milih duduk di deretan kursi tengah. depan kami ada kawan-kawan, belakang kami ada angkatan bawah. sejak awal masuk kelas aku sudah merasa ya "kok banyak wajah baru?", tapi aku diem aja "ah mungkin pada bagus IP nya dan ambil matkul atas" gitu si pemikiranku.
dua deretan dibelakang kami itu ada satu mas angkatan atas kami, nah kawan-kawan pada nyorakin la yaa *biasa jail gitu dah*, si ilul ini karena asik main hape jadi gak tau kenapa kawan-kawan pada ribut. noleh lah dia kearah belakang dan ngeliat adik angkatan,.dan dengan polosnya dia bilang
"BEB, YANG BELAKANG ANGKATAN ATAS?"
*ngapain di capslock din?*
loh gak nyadar kenapa? yakin? coba dibaca lagi deh,,
iya iya hahaha
pertanyaannya itu gak salah si, tapi itu hal paling AWESOME buat mengawali semester ini. bukan apa-apa, tapi yang dia bilang angkatan atas itu sebenarnya ADIK ANGKATAN. hahaha *sampe sekarang juga dia gak percaya lo* ini bukan hal baru kok sebenarnya, semester lalu juga sudah pada nyadar bahwa muka KAMI LEBIH IMUT daripada gak jadilah takut salah ngomong. hohoho

aku jadi mikir aja, kenapa jadi kebalik gini ya? angkatan atas justru memiliki wajah yang cute imut git si,, la kok yang angkatan bawah justru *gak tega nerjemahin*. mulailah aku berfikir, jadilah ini beberapa pemikiranku,,
1. mereka terlalu banyak makan junkfood, masuk akal sih, kan junkfood itu gak baik buat kesehatan tubuh
2. mereka kebanyakan nge-mall. ya kan mall itu penuh dengan AC, AC sendiri bisa membuat kulit jadi kering seperti kulit tua gitcu deh *search sendiri deh efek AC bagi kulit, males eike :D*
3. mereka kebanyakan main hape. la kok? ngaco nih aku :D

lupain sajalah analisis geblek ku itu. hohoho toh aku juga gak pake peneltian yang teruji oleh IPB dan ITB *waks makin ngaco ni anak*..
sedikit cerita sih ya,, tentang apa yang kualami tadi. aku melihat pemandangan baru *biasanya rute malmingku gak GKB sih*. jadi ada satu tempat yang bisa dibilang cafe y cafe *apalah akupun gak tau nama tempatnya*, dihari biasa sepi gitu. tapi tadi rame banget. biasanya yang menuhin tempat kek gitu kan anak SMA atau kuliahan ya,, tapi tadi itu anak SMP bro anak SMP. kok aku tau? entah, tapi penampilannya emang nyiri anak SMP kok. miris? iya miris karena mereka gak cuma ngopi ngeteh ngejus ngeshake atau sebangsanya *asal jangan topi miring vodka dsb*, tapi ada juga sisha. kata orang sih sisha itu gapapa *whateverlah ya*, ya kalo yang make uda 17 tahun gapapa kali ya? tapi kan ini belum ada 15 tahun, kok ya main nyesep sisha? pemilik cafe mana nih si? *duh aku gak paham tentang sisha si, jadi takut salah jadi gak lanjut lagi yaa*
dari pada mereka kumpul-kumpul gitu,, ketemu asap gajelas, ketemu bahasan yang mungkin menjurus *buka jurusan ipa atau ips ya,, apalgi jurusan surabaya-malang (angkot kali)*, kok aku lebih seneng kalo pada ngabisin waktu main skateboard kek (gegara liat anak bawa skateboard), main basket kek, futsal kek. atau olahraga yang menyehatkanlah ya,,

ini apa sih bahasanku kok makin melenceng dari judul?

maapin ye,,
kecup manis emuah

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon