rasa rindu yang tak terucap

begitu jauhnya jarak yang memisahkan kita sudah kuketahui sedari awal.
tapi tetap saja rasanya menyesakkan.

bagaimana tiba-tiba dirimu menghilang tanpa kabar, dan aku yang tiba-tiba kehilangan sinyal
ldr itu membutuhkan kesabaran ekstra. aku sadar.
tapi tak kusangka akan begitu membuatku begitu kepayahan
begitu banyak waktu yang terbuang sekedar menunggu kabarmu
bisakah kamu memaklumi rasa rindu ini
ini menyesakkan sejujurnya
bagaimana aku tak bisa mengucap aku rindu kamu sekena hatiku
rindu yaaa
menyenangkan bagaimana rasa rindu itu menggelayut manja
tapi terkadang menyebalkan bagaimana rindu itu tak tersampaikan
baikkah kamu disana?
ingatkah kamu aku disini masih sering menyelipkan salam rindu pada angin
barangkali angin menyampaikan padamu
romantis?
ah bukan
ini cuma sekedar rangkaian kata pada kasih yang jauh disana
ah mengapa tidak menjadi nyata saja pintu kemana saja milik doraemon
tentu itu akan menjadi berkah bagi kita
kita yang sebagian kecil dari mereka para pelaku ldr
tanpa perlu bersusah payah
kita tentu dapat berjumpa setiap waktu

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon