Tambah Tua deh

Okay,,  hari ini adalah hari ulang tahunku, well secara teknis artinya aku tambah tua donk pastinya. Sedikit bocoran, ternyata aku gak sendirian ngerayainnya. ada nih satu temenku kuliah yang gueje abis parah gokilnya namaya lutvy marzuki. Oke well aku suka manggil dia Juki. Tanggal dan bulan sama, untungnya tahunnya berbeda. Aku gak bisa ngebayangin kalo tahunnya sama juga, apa jamnya juga sama? kalo sama, Beruntung banget dulu waktu lahiran malaikat gak bingung naro ruh kami. kalo ketuker kan berabe ya,, masak cewek secantik seimut aku punya ruh orang yang suka  ngupil? hehehe peace deh juki,,

 
aku jadi keingin nulis juga gara-gara si juki ngepost tentang ulang tahunnya dengan judul "my old". nah aku juga gak mau ketinggalan kan donk,, tapi aku pake judul "tambah tua". kenapa? iya lah, gak mungkin donk tambah muda?
Ulang tahun, pasti donk pengennya ada someone yang spesial ngasi ucapan pertama kali..  nah hal ini berlaku juga buat aku, secara nih ya aku ini gadis normal (untung gak kelewatan waktu pembagian kewarasan dulu, tapi cuma ketinggalan waktu acara pembagian hidung dan tinggi badan aja) jelas pengen ada someone. eeeeh kekabul lo,, si dy (ehm ehm) telpon aku jam 00.11 dini hari tadi, padahal aku tau banget kalo dia lagi kerja..
kalo si juki ngepost kiriman temen-temennya di fb, aku gak pengen (sebenernya gak tau caranya, mau tanya ya malu). kado apa  ya yang kira-kira aku dapetin? gak ada juga gak papa sih,, aku ikhlas,, :) (mbatin).
Kenapa? gimana gak ikhlas kalo ulang tahunku bakal dirayain sama orang satu perumahan pake acara pengajian? hahahaha oke oke ngaku, bukan untuk  ngerayain hari jadiku sih, tapi untuk acara rutinan. Nah sebagai warga yang budiman, praktis aku ikut serta donk...
tapi sayangnya aku gak bisa ikut ngaji. ya mendadak aku jadi waitres gitu bahasa kerennya, padahal aslinya cuma buatin kopi dan es ke jamaah yang kehausan dan lari kewarungku untuk minum. Iya warungku dan tempat pengajian jaraknya cuma 15 meter.
Tuh kan bener, baru aja nulis. my daddy uda bilang "mbak, ndang turu. engkok bengi dodolan". hahahaduh.. ada yang gak ngerti ya? ini  nih bahasa indonesianya "mbak, cepat tidur, nanti malam jualan". bakalan jadi pedagang asongan dadakan nih aku.
tuuuh tau kan betapa tersiksanya aku dihari ulang tahunku sendiri? huaaaa mama... sarapan ya dikasi ikan panggangan itu lo, terus jaga warung, malamnya ngeronda sampek jam 12 mungkin, biasanya sih malam.. oh ya karena aku lagi berbaik hati, ini aku kasi link punya marjuki, harapannya sih kedepannya bisa saling nitip link juga. oke oke oke ting? ^_-
http://marzukilutfi.blogspot.com/2013/02/hari-ini-adalah-tanggal-22-februari.html?spref=fb

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon