Kamu yang kukagumi

Aku tak pernah mengenalmu sebelumnya, sekilas tau
aku tak percaya kita menjadi intens belakangan ini.
kamu nakal, sekilas itu yang kutau.
jika saja aku tak mendengar lebih tentang mu
aku kagum padamu yang tetap memperjuangkan hobimu, angklung
katamu jika bukan kita yang melestarikan, lantas siapa lagi?
kamu tak ada beda dengan dia, yang pernah empat tahun tinggal dikotamu
minum seolah menjadi rutinitas
aku tetap kagum
pada sikap dewasamu yang lebih dari umurmu
aku teringat awal pertama kamu menyapaku
kalo boleh tau, kenapa ya?
sekarang aku terlena, lebih dari yang kusadari
bagaimana kamu tertawa kali pertama di video call kita
aku terkesima, pada senyum malumu
ah jangan
kita tak lebih dari teman berbagi cerita
bagaimana kamu mengucap canda yang tak bisa kuterima
aku sayang kamu, temanku

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon