Sabtu, 20 Agustus 2016

gak penting

agak nekat sih sebenernya nulis postingankai ini. takut dibegal juga sih.
jadi gini, setelah dua kali ditinggal sama orang yang lebih tua, entah kenapa jadi suka yang lebih muda.
sungguh itu gak diniati sama sekali. dia duluan ih yang datang. yang sok asik.
aku kan pemalu. hehehe
canda deng, aku juga sama aja. gilanya.
salah sendiri sih jadi orang kok gampang suka.
dia datang, bikin nyaman, ngasi harapan yang bener-bener nonjok.
lalu ilang.
iya ilang gitu aja saat aku uda punya hati.
ini gak sekali pula. tiga kali.
whatthehell memang :(
yang pertama, deket uda lamaaa banget. eh belum move on dari mantan. nah uda macem hantu yang digantung. mau hidup gak bisa, mau ke surga ya masih ditolak.
yang kedua, deket banget, sialnya cuma pelarian karena ditolak orang lain. giliran yang sini nerima, eh ditinggal juga.
yang masih angeeet banget, dibikin nyaman senyamannya, dikasi harapan. belum juga apa-apa. uda ditinggal.
sedih gak sih?
mungkin Allah mau kasi tau buat fokus sm diri sendiri dlu, maksudnya fokus ngurusin badan.
dah lemu banget sih din :(
 

Blog Template by BloggerCandy.com