Poto poto

Pagi menjelang siang ini, aku buka satu akun facebookku yang menggunakan nama orang lain. nah kenapa gitu? ya pengen aja mengetahui aktifitas orang2 yang udah ngeblokir akun facebookku yang asli. aku dapet satu kejutan yang lucu lo. hahahah aku ceritain dari awal mula ya??? mulanya itu waktu aku SMA kelas 3, kan aku punya 3 orang sahabat baik. masing-masing sudah memiliki kekasih.



nah ada satu nih, dia punya kekasih. kita tentu seneng donk? petaka itu bermula gra2 iseng. Aku kan dasarnya jai, tapi gak parah2 bangetlah.. aku iseng, aku itu gak punya nomer telpon cowoknya itu,. nah aku siang itu lagi smsan sma cowokku sendiri, tapi aku bilang ke dia "aku smsan lo sma cowokmu" sambil aku tunjukkin smsnya. aku ketawa dia juga ketawa. aku mikirnya dia tau kalo aku bercanda kali ya,, kan jelasnya di hpku ada tulisan "farid chayank" gtu. eh gak nyangka dia nganggepnya serius, dia marah sama aku. dan bla bla gitulah. akhirnya kita berantem abis-abisan. sampai lulus, dia tetep gak mau nyapa aku, aku juga gak berniat nyapa balik. sampai sekarang tentunya. padahal aku dengan yang lain masih baik-baik saja sampai sekarang.


balik ke paragraf awal. aku ngebuka tuh profil temen aku, kan dia uda ngeblokir facebookku. daaaan tau apa yang aku temauin?? Alhamdulillah dia uda punya kekasih baru. trus aku liat foto pangku2an. curhatnya sudah selesai, sekarang masuk ke topik.Ada banyak banget foto dengan kekasih. Nah aku kan orang baik-baik, jelas pengen foto bareng pacar donk. tapi aku ini pemalu. :( hihihih (kayak gini pemalu? gak salah???) ada yang deket banget mepet gitu pipinya, ada yang pegangan tangan, ada yang peluk-pelukan, ada yang pangku-pangkuan, bahkan foto ciuman pun jadi.

 









 Kalo itu jadi koleksi pribadi sih oke oke sajalah, la kalo di share? malu gile,, oke sejauh ini foto dengan pacar yang aku share itu gak separah yang aku ceritain diatas. gak tau nih, aku gak suka foto sama kelewat deket. kalo ada yang foto kepalanya bersandar dibahuku, ih sumpah rasanya pengen tak jedotin tuh kepala.
aku juga agak gak suka sama foto cowok yang tangannya diatas daaaan dia berdiri didepan pintu. ihhh sumpah ngualay banget. berasa sok cakep!!
banyak banget yang foto dengan pose itu. haduh.. eh tapi kenapa yang tak jadi'in contoh malah cakep? maapin ya ganteng :) uda segitu dulu aku share tentang hal yang ngelantur. oke fine sudah dulu. byeee

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon