selamat tinggal 2015

kamu bukan tahun yang kubenci, namun tak cukup banyak untuk ku syukuri.
lebih banyak tangis yang tanpa sengaja dan kusengaja
namun banyak juga tawa yang patut kusyukuri.
dari kamu, kamu dan kamu sekalian.
aku bersyukur.
banyak aku berfikir
langkah apa yang sebaiknya aku pilih
jalan seperti apa yang sebaiknya kau tempuh
ini sudah dipenghujung tahun.
banyak dalam diriku yang tak ingin terkurung dalam masa lalu
bayangnya saja yang begitu menjerat
Tuhan, jika memang aku harus bangkit,.
ikhlaskan hatiku
ikhlaskan diriku melepas dirinya yang lebih dulu melepas
Tuhan, tak banyak yang aku inginkan
ikhlaskan diriku, sabarkan jiwaku
agar tak lagi terkurung dalam kesedihan
lantas ini permohonanku
sepertinya aku terjebak dalam satu masalah Tuhan
Engkau tahu kan Tuhan, aku terlalu lemah
tolong selamatkan aku

0 Ocehan:

Posting Komentar

 
Aku dan Duniaku Blog Design by Ipietoon